Viral!!! Petugas PPSU di Jaksel Aniaya-Lindas Pacar gegara Cemburu

by -31 Views

zonatau.com – Viral!!! Petugas PPSU di Jaksel Aniaya-Lindas Pacar gegara Cemburu

Viral!!! Petugas PPSU di Jaksel Aniaya-Lindas Pacar gegara Cemburu

Petugas Pengolah Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) di Desa Lawabharat adalah seorang pria berinisial Z yang menyerang pacarnya yang berinisial E yang juga merupakan petugas PPSU di Desa Bangka. Z diduga cukup cemburu hingga melecehkan E. Pada hari Selasa, 8 September 2022, Deticcom muncul dalam foto seorang pria berpakaian PPSU melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Pria itu menyambar korban dengan menendang kakinya. Pria tersebut ditangkap dengan sepeda motor dan langsung menyerang korban. Korban dipukul dan melihatnya jatuh ke belakang.

“Ini benar untuk Jalan Kemang Dalam. Lokasi persisnya di Jalan Kemang VI RT3 RW3. Kecelakaan terjadi kemarin sekitar pukul 12.30 WIB,” kata Ferdows kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).

Firdaus atas nama Anggota Polisi E PPSU Desa Bangka menjelaskan, korban berselingkuh dengan Z yang juga merupakan Anggota Polisi PPSU Desa Rawa Barat. Z singkatan dari E

“Keduanya pacaran. Perempuan itu mewakili E, PPSU Desa Bangka selama satu tahun. Lahir tahun 1983. Sudah setahun sejak dia mulai berkencan dengan Z. Pak E, informasi Z adalah Unit Perlindungan Konsumen Desa Rawa Barat, ”jelas Ferdows.

“Yang kemarin, Senin hiatus. Ceritanya dia iri sama Z, lalu ada yang lihat videonya,” sambungnya.

Selain itu, Ferdows menjelaskan kasus E setelah pacar E melecehkannya. Firdaus juga menyarankan E untuk melakukan otopsi atas kejadian tersebut.

“Kondisinya ada di kamar saya. Menurut pengakuannya, ketika saya tanyakan tentang kondisinya, dia baik-baik saja. Dia tidak melihat tanda-tanda cedera. Disarankan otopsi dan dia diberitahu bahwa dia tidak terlibat.” kata Firdaus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.