Disclaimer – Zonatau.com

Seluruh layanan yang diberikan harus mengikuti aturan yang berlaku yang telah ditetapkan oleh Zonatau.com

Pasal Sanggahan (Disclaimer):

Zonatau merupakan media informasi digital yang memuat berbagai macam artikel dari banyak sumber, setiap orang dapat membuat artikel atau karangan di Zonatau melalui email atau menjadi kontributor Zonatau.com.

Zonatau berhak mengedit atau merubah, menghapus serta menyimpan sebagian atau seluruh artikel dari berbagai sumber yang telah atau belum dipublikasi di website Zonatau tanpa pemberitahuan sebelum maupun sesudahnya.

Setiap karangan/konten yang dikirimkan pengguna atau Tim Zonatau tetap menjadi hak cipta setiap individu dengan catatan Tim Zonatau diperbolehkan mengedit sebagian atau seluruh isi konten/karangan yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan Zonatau.com atau alasan-alasan lain. Seluruh halaman Zonatau.com termasuk sosial media, dll memiliki hak guna terhadap konten/karangan secara life time selama website Zonatau.com aktif.

Tim Zonatau tidak bertanggung jawab secara penuh atas tidak tersampaikannya artikel / karangan / informasi yang dikirimkan oleh pengguna melalui segala macam saluran komunikasi seperti e-mail, sms, atau online form yang dikarenakan berbagai faktor seperti kesalahan teknis yang tidak diduga sebelumnya.

Tim Zonatau tidak bertanggung jawab secara penuh terhadap seluruh isi konten yang ada pada Zonatau.com ini, kami tidak pernah menyarankan konten dari website ini menjadi prioritas utama berbagai aktifitas pengambilan keputusan ataupun mengantikan pendapat para ahli. Penyalahgunaan informasi dan seluruh data artikel di Zonatau.com sepenuhnya tanggung jawab individu atau pengunjung.

Tim Zonatau dan semua partner yang menyediakan artikel, berita, dan informasi lain, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan pembaruan informasi, termasuk segala bentuk kerugian yang dapat timbul dikarenakan segala tindakan yang berkaitan dalam penggunaan data atau informasi dari website ini.

Pengguna dapat bertanya secara bebas melalui email atau kontak yang tersedia perihal disclaimer ini.