Tiara Kartika Anak Kunti Viral Tiktok Jadi Sorotan Warganet

by -34 Views

Tiara Kartika Anak Kunti Viral Tiktok Jadi Sorotan Warganet

zonatau.com – Tiara Kartika Anak Kunti Viral Tiktok Jadi Sorotan Warganet

Anak Kunti Viral Tiktok, ini adalah sebuah cerita yang sedang trending saat ini dan mendapatkan banyak perhatian dari netizen Indonesia di Google.

Netizen yang penasaran kemudian mencari karakter anak Tiktok Kunti yang viral. Konon nama bayi kuntilanak yang tersebar luas di Tiktok adalah Tiara Kartika.
Masih belum ada informasi yang benar mengenai keaslian karakter Tiara Kartika sebagai putri Konti. Tapi yang jelas sudah banyak kreator YouTube yang memeriksanya.

Kutipan dari video yang diunggah oleh saluran YouTube Carol Inoviani. Judul video tersebut adalah “Bayi Angkat Kuntilanak!! Tiara adalah seorang gadis cantik yang neneknya bertemu 11 tahun yang lalu di tengah hutan.

Dalam keterangan video, Karol Inoviani bersyukur masih bisa berhubungan dengan Nenek Noor dan Tiara karena ada kisah hidup keluarga yang menarik. Saat video ini diunggah, nama Tiara Kartika yang ternyata adalah anak angkat Kotilanak itu beredar ngeri hingga akhirnya masih menjadi FYP Tiktok.

Pengguna media sosial dihebohkan dengan viralnya video Tiktok anak-anak Conti. Bentuknya yang cantik membuat netizen heboh dan mencari video tersebut.

Penasaran dengan video viral bayi angkat Kuntilanak untuk Tiktok? Di bawah ini adalah rangkuman berita tentang kunci virus TikTok yang baru-baru ini memukau netizen.

Siapa nama anak kunti viral Tiktok?

Dinamakan sebagai anak Kuntilanak, nama Tiara Karthika belakangan ini banyak diulas oleh para kreator konten YouTube.

Setelah kata Kuntilanak melejit di mesin pencari Google, nama Tiara Kartika tiba-tiba menjadi viral. Banyak video pendek tentang Tiara Krika Anak Kuntillanak.

Tikkok masih merupakan aplikasi media sosial yang menyediakan warna berbeda dari media sosial lainnya. Karena banyak video yang diunggah di TikTok selalu menjadi trending.

Trendy nama bayi viral Tiktok kuntilanak. Jutaan pengguna internet kini mencari foto bayi Kuntilanak, tempat asal virus TikTok.

Pasalnya hingga saat ini belum ada informasi mengenai alamat bayi kuntilanak Tiara Kartika yang viral di Tiktok dan Youtube. Demikian pula, tidak banyak informasi tersedia tentang video viral Tiktok Kuntilanak Baby melalui media ini. Hanya kutipan dari video pendek yang ditemukan, di mana wajah Tiara Karthika disorot.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.