Qatar Keluarkan Larangan Seks Bebas di Piala Dunia 2022

by -13 Views

zonatau.com – Qatar Keluarkan Larangan Seks Bebas di Piala Dunia 2022

Qatar Keluarkan Larangan Seks Bebas di Piala Dunia 2022

Pemerintah Qatar mengeluarkan hukuman berat terhadap mereka yang melakukan hubungan seks campuran selama Piala Dunia 2022.

Qatar telah mengesahkan undang-undang yang melarang hubungan seksual ilegal selama Piala Dunia 2022. Aturan ketat lainnya juga berlaku.
Qatar adalah negara Islam dan telah melarang hubungan seksual di luar nikah. Larangan minum adalah sama. “Biasanya penggemar Piala Dunia yang bersemangat memanfaatkan layanan satu malam. Di Qatar, ini akan mengakibatkan 7 tahun penjara.”

Qatar menerapkan aturan ini untuk semua orang. Tidak peduli apa agama orang itu. Karena mereka sangat melarang perzinahan di negara mereka karena Piala Dunia.

Aturan ketat tentang seks dan alkohol di luar nikah memusingkan pemerintah Inggris. Karena seks dan alkohol di luar nikah juga legal di Inggris.

Mereka khawatir banyak orang Inggris akan menghadapi hukum jika mereka datang ke Qatar untuk menghadiri Piala Dunia 2022.

Seperti kebiasaan penggemar Inggris, mereka berpesta dengan anggur dan jatuh cinta dengan semua orang selama perayaan kemenangan.

“Penggemar harus siap. Jauhkan pikiran Anda dari alkohol dan seks bebas selama di Qatar,” tulis Daily Star.

Larangan Seks Bebas di Piala Dunia 2022

Larangan mengikuti Piala Dunia 2022 di Qatar berujung pada keputusan 3 pesepakbola terbaik dunia untuk menikah pada musim panas 2022.

Mereka adalah Jordi Alba (Barcelona), Harry Maguire (Manchester United) dan Dani Carvajal (Real Madrid).

Jordi Alba menikah dengan tunangannya Romare Ventura pada 18 Juni 2022. Sebelum menikah, pasangan ini telah bersama selama tujuh tahun dan memiliki dua anak.

Kemudian, pada 26 Juni 2022, giliran kapten Manchester United Harry Maguire yang menikah dengan tunangannya Fern Hawkins. Sebelumnya, Dani Carvajal menikah dengan kekasihnya Daphne Cañizares pada 24 Juni 2022.

Nama-nama di atas tidak bisa secara sukarela mengundang pasangannya ke Piala Dunia 2022 di Qatar kecuali mereka sudah menikah. Karena ada aturan yang pertama kali diperkenalkan di Piala Dunia.

Polisi Qatar mengatakan hanya pasangan yang sudah menikah yang bisa hidup di bawah satu atap. Setiap pelanggaran membawa hukuman hingga tujuh tahun penjara.

“Seks sangat dilarang, kecuali Anda datang sebagai suami dan istri. Saya pastikan takkan ada cinta satu malam di sepanjang turnamen,” kata kepolisian Qatar, mengutip dari Sportskeeda.

Karena itu, pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr, Cristiano Ronaldo, wajib menikahi sang kekasih, Georgina Rodriguez, jika ingin membawa perempuan keturunan Argentina-Spanyol itu ke Qatar.

Biasanya, Cristiano Ronaldo selalu mengajak Georgina Rodriguez dan juga anak-anaknya ketika memperkuat Timnas Portugal di Piala Eropa maupun Piala Dunia. Namun, ada peraturan berbeda di Piala Dunia 2022 Qatar. Cristiano Ronaldo tidak akan bisa tinggal di tempat Georgina Rodriguez selama berada di Qatar. Cristiano Ronaldo dikabarkan akan menikah dengan Georgina Rodriguez pada Oktober 2022.

Menariknya, menunggu kabar tentang kebenaran masalah di atas. Seperti berita di atas, Georgina Rodriguez bisa dibilang bahagia. Pada pertengahan Oktober 2021, Georgina Rodriguez terang-terangan mengaku sangat ingin menikah dengan Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.