Berikut 3 Liquidity Mining dan Cara Kerjanya Untuk Pemula

by -49 Views
Berikut 3 Liquidity Mining dan Cara Kerjanya Untuk Pemulazonatau.com – Memahami 3 penambangan likuiditas dan cara kerjanya untuk pemula. Setelah mempelajari dasar-dasar cryptocurrency, kali ini kita akan berbicara tentang salah satu dari berbagai alternatif perdagangan uang tradisional untuk berinvestasi dalam cryptocurrency.
Ada banyak cara untuk berinvestasi dalam cryptocurrency dan penambangan likuiditas adalah salah satunya yang populer di antara banyak orang. Menegaskan kembali bahwa ada peningkatan permintaan cryptocurrency sangat penting karena teknologi yang diproses di blockchain (blockchain) dan juga karena sifat perdagangan yang terdesentralisasi (desentralisasi).
Sistem perdagangan peer-to-peer antara dua pihak tanpa menggunakan agen penyalur atau perantara adalah dasar dari sifat mata uang kripto yang terdesentralisasi.

3 Liquidity Mining dan Cara Kerjanya Untuk Pemula

Penambangan likuiditas pada dasarnya adalah jenis strategi investasi individu atau institusi di mana calon investor memutuskan untuk memasukkan uang ke dalam protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) dengan tujuan meminjamkannya ke pihak lain yang akan menjualnya ke platform tertentu.
Sebagai hasil dari investasi mereka, investor menerima bagian keuntungan dari biaya platform serta pendapatan lain yang disepakati bersama, seperti perubahan harga token kripto yang dipilih. Penambangan likuiditas hanyalah metode pengiriman cryptocurrency ke platform untuk digunakan di pasar perdagangan dengan imbalan yang setara dalam bentuk biaya dan pembagian pendapatan dalam token itu sendiri.
Menarik, bukan? Likuiditas Cryptocurrency, seperti namanya, melibatkan penempatan uang baru ke pasar tempat para pedagang menggunakannya untuk menjalankan metode perdagangan mereka. Semua pendapatan dan komisi akan diinvestasikan kembali oleh investor likuiditas.

Bagaimana proses penambangan cair?

Sangat mudah untuk Menambang untuk likuiditas. Investor menyumbangkan aset kripto mereka — atau pembayaran dari konversi mereka menjadi uang yang dikeluarkan pemerintah — ke dalam kumpulan likuiditas. Jika Anda terbiasa mengirim dan mendapatkan cryptocurrency, maka Anda pasti tahu cara mentransfer berbagai aset crypto ke pihak luar melalui dompet.

Memang, mendapatkan aset di seluruh dompet dan keduanya sama untuk menambang likuiditas. Uang tunai biasanya masuk ke pasangan uang yang telah ditentukan, seperti ETH/USDT, setelah dikirim dan dikumpulkan di kolam. Di sini, investor memiliki kontrol yang sama dengan ekskavator atas berapa banyak uang tunai dan kapan dia ingin menambah kolam.

Struktur modal di pool menciptakan likuiditas pasar baru. Pihak lain yang menjadi pedagang kemudian memutar dana tersebut melalui berbagai analisis, menciptakan keuntungan atau kerugian yang ditunjukkan oleh situasi ekonomi.

Setiap biaya transaksi memberikan hak kepada investor atau ekskavator atas pengembalian yang proporsional dan adil. Nilai bagi hasil atau manfaat investasi yang diperoleh meningkat dengan berapa banyak investasi.

Tahap dalam hal ini adalah sistem perdagangan mata uang yang menyediakan dana penggali likuiditas bagi pedagang serta sebaliknya. Meskipun strategi bisnis dan modul investasi pada setiap tahap berbeda, langkah-langkah utamanya sama dengan yang digambarkan sebelumnya.

Karena semuanya bekerja dalam sistem digital, semua transaksi akan terjadi secara konsekuen di blockchain, dan penambang likuiditas dapat memilih satu atau lebih platform untuk mengembangkan kekayaan.

Keuntungan Dari Pertambangan Untuk Likuiditas

Pemilik modal dan platform DeFi yang menampung mereka mendapat manfaat sebagai hasil dari berbagi teknik penambangan likuiditas. Dengan kemajuan inovasi blockchain, proses pasar crypto yang terdesentralisasi dan sangat kacau Sekarang Dijamin, serta keamanan transaksi dan kerahasiaan informasi.

Akibatnya, semakin banyak investor tradisional yang menetapkan dana mereka di pasar mata uang digital melalui penambangan likuiditas. Namun, apa keuntungan dari likuiditas penambangan dibandingkan yang lain?

1. Distribusi pendapatan yang adil dan terbuka

Banyak investor benar-benar condong ke saluran pembiayaan yang mendasari uang kriptografi blockchain karena bagaimana sebagian besar adil itu. Seluruh upayanya, yang dilakukan di web dan blockchain, mencatat data yang dapat diandalkan, transparan, dan tak tertandingi.

Sebagian besar platform pengawas akan memberi kompensasi kepada penambang untuk investasi mereka dalam penambangan likuiditas dengan proporsi keuntungan berdasarkan kontribusi mereka ke kumpulan likuiditas. Pembayaran yang diperoleh dari panggung akan jauh lebih besar jika semakin banyak penambang modal berkontribusi.

Kontributor besar bisa mendapatkan insentif sebagai token sebagai penghargaan itu sendiri untuk mengkompensasi tingkat risiko yang mereka hadapi. Di samping memberikan hak suara dalam peningkatan tahap, pembaruan konvensi, dan hak istimewa lain yang ditunjuk untuk mengerjakan layanan, hadiah token dari manajemen ini juga dapat diiklankan.

2. Pendapatan Pasif

Karena kesederhanaan dan potensi pembayaran pasifnya, penambangan likuiditas adalah keputusan yang terkenal. Mirip dengan berinvestasi dalam ekonomi tradisional, penambangan likuiditas memungkinkan penambang untuk mendapatkan bagian keuntungan mereka secara konsisten sesuai dengan Kebijakan Platform DeFi atau pemahaman sebelumnya.

Setiap pertukaran biasanya menghasilkan penutupan atau penyisipan waktu tertentu ke dalam pembagian periode atau imbalan pertukaran lainnya. Panggung akan memberikan pembaruan terus-menerus tentang berapa banyak uang tunai yang berpindah tangan dan berapa banyak keuntungan yang dihasilkan.

3. Semua orang senang dengan hasilnya

Keuntungan dari penambangan likuiditas mungkin jauh lebih menonjol selama pasar pembeli. Terlepas dari berapa banyak uang tunai yang diinvestasikan penambang, setiap keuntungan di pasar pembeli pasti akan menjadi bagian yang dikembalikan kepada investor, dan masing-masing pihak termasuk mendapat untung.

Tahap ini membebankan biaya, penambang likuiditas mendapatkan bagi hasil, dan pedagang mendapat untung dari variasi biaya. Manfaat investasi akan lebih mudah dilihat ketika pasar sedang likuid.

Kesimpulan

Anda, sebagai calon investor, sekarang dapat mulai mempelajari secara mendalam berapa banyak dana yang harus digunakan, platform apa yang baik berdasarkan tinjauan umum yang substansial, dan bagaimana proyeksi keuntungan dapat diperoleh melalui penambangan likuiditas ini. Ini karena Anda saat ini memahami apa itu penambangan likuiditas, bagaimana fungsinya, manfaatnya, dan risiko yang diharapkan.

Demikian data yang dapat kami sampaikan dalam penyajian pembahasan kali ini terkait Pengertian 3 Likuiditas Penambangan dan Cara Kerjanya Untuk Pemula. Idealnya berguna, terima kasih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.