Link Full No Sensor Video Wanita Berkebaya Merah yang Viral Full 16 Menit Tersebar dan Beredar, Siapa Sosok Pemeran Itu?

by -1400 Views

Link Full No Sensor Video Wanita Berkebaya Merah yang Viral Full 16 Menit Tersebar dan Beredar, Siapa Sosok Pemeran Itu?

zonatau.com – Link Full No Sensor Video Wanita Berkebaya Merah yang Viral Full 16 Menit Tersebar dan Beredar, Siapa Sosok Pemeran Itu?

Tautan ke video seorang wanita berbaju merah menjadi berita utama.

Sebuah video membosankan menunjukkan wanita dan pria dalam gaun merah. Video wanita berbaju merah itu berdurasi 16 menit. Adegan itu mungkin terjadi di Bali. Video viral yang dikabarkan direkam di sebuah hotel itu kini telah diunggah di beberapa jejaring sosial.

Orang-orang tidak sedikit penasaran. Beberapa di antaranya dicari di TikTok, Twitter, bahkan grup WhatsApp. Dalam video viral, pemeran utama wanita terlihat mengenakan kebaya merah dan topeng tie-dye cokelat. Dia juga mengenakan syal oranye. Wanita ini mengenakan sepatu hak tinggi dan topeng hitam menutupi matanya

Video yang mengganggu seperti adegan dari naskah.

Pahlawan wanita pertama mengambil asbak dan mengetuk pintu kamar mandi kamar hotel. Dia kemudian memberikan asbak kepada aktris tamu pria.

“Maaf, ini asbaknya, Pak,” kata wanita itu.

Pria itu juga mengenakan topeng yang menutupi matanya.

Kemudian pria itu meminta komandan untuk mengeluarkan asbak dan memintanya untuk membersihkan lantai. “Saya 24 tahun.” Ketika ditanya tentang usianya, wanita itu menjawab.

Video wanita berbaju merah itu dibenarkan Kapolres Bali Cabang V AKBP Cyber ​​Detracrimes Nanang Prihasmoko, mengutip Suara.

Dia mengaku masih melakukan penyelidikan.

Pria itu juga mengenakan topeng untuk menutupi matanya.

Pria itu kemudian meminta komandan untuk mengeluarkan asbak dan membersihkan lantai. “Saya 24 tahun,” jawab wanita itu ketika ditanya tentang usianya.

Ada banyak video di TikTok yang berjudul Kebaya Merah Viral.

Hingga saat ini belum diketahui identitas wanita tersebut.

Banyak orang mengira wanita ini adalah seorang resepsionis yang melayani tamu hotel. Beberapa tautan ke video tersebut beredar di Twitter.

Tapi itu tidak ada hubungannya dengan maksud yang dimaksudkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.