Komentar Putri Anne di Instagram Jadi Sorotan Para Netizen

by -7 Views

zonatau.com – Komentar Putri Anne di Instagram Jadi Sorotan Para Netizen

Komentar Putri Anne di Instagram Jadi Sorotan Para Netizen

Komentar Putri Anne di Instagram dengan cepat menarik perhatian netizen. Pasalnya, istri Arya Saluka belakangan ini menjadi incaran.

Ikatanchinta, operator serial tersebut, telah menghapus foto keluarga di Instagram. Saat ini, hanya postingan promosi lawannya, Amanda Manopo, yang tersisa di Instagram.
Apa yang dilakukan Arya Saluka tentu saja menjadi sorotan. Pengguna internet bertanya-tanya tentang rumah Putri Anne dengan Arya Saluka.

Namun, salah satu komentar Putri Anna disorot dalam postingan Instagram Arya Saluka. Putri Anna terlihat menyemangati Arya Saluka.

“Good luck baba,” tulis Putri Anna dalam caption Instagram Arya Saluka. Komentar Putri Anne itu pun langsung mendapat ekspresi dari netizen. “Semoga Tuhan memberi uang, kesabaran buruk ibu baba pekerjaan yang baik,” komentar akun etr****.

“Kekuatan Doa Wanita… Masya Allah… ** Dijelaskan Narasi.

“Tentunya seorang istri adalah bagian dari kesuksesan suaminya. Jadi apa yang diraih Mass Arya juga berkat doa Anne, dan tidak lupa doa orang tuanya.”

“Kalau tidak suka, mungkin ini bisa membantumu,” kata akun lain. Sebelumnya, Putri Anne membantah cemburu pada Amanda Manobu. Ia tahu bahwa hubungan Arya Saluka dan Amanda Manobu hanya sebatas rekan kerja.

Puteri juga tahu bahwa suaminya sangat mirip dengan Amanda Manobu.

“Saya tidak cemburu karena itu benar-benar pekerjaan,” kata Putri Anne di saluran YouTube Amp Amal.

Menurut Putri Anne, apa yang dilakukan suaminya sebenarnya adalah kariernya sebagai aktor. Dia tidak peduli sama sekali tentang setiap adegan suaminya.

“Jadi aku bilang padanya (Alia Saroka), ‘Baba, bagaimana aku bisa memberitahumu jika kamu punya adegan? Aku baik-baik saja’.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.