Inilah Tanggal Peluncuran & Jadwal Pre-Order Samsung Galaxy S21 Terungkap

by -7 Views

Inilah Tanggal Peluncuran & Jadwal Pre-Order Samsung Galaxy S21 Terungkapzonatau.com – Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa seri Samsung Galaxy S21 akan diluncurkan sebelum seri S generasi sebelumnya. Kebocoran baru-baru ini telah mengungkapkan kapan flagship terbaru Samsung akan diumumkan, bersama dengan perincian tentang hari peluncurannya dan jadwal pre-order pertama. Bocoran tersebut pertama kali dipublikasikan oleh John Prosser di akun Twitter pribadinya.

Melalui sebuah tweet, Prosser menyusun jadwal presentasi, pre-order dan tanggal rilis beserta varian yang tersedia untuk seri flagship Galaxy S mendatang. Sejak saat itu, flagship terbaru Samsung akan hadir dalam berbagai varian, mulai dari Galaxy S21, S21+, dan S21 Ultra.

Nama seri masuk akal karena ponsel akan dirilis pada 2021. Rumor mengatakan bahwa promosi sementara untuk aplikasi Galaxy Unpacked sendiri akan berlangsung pada 14 Januari 2021. Menurut berita yang dipublikasikan, proses pre-order pertama akan dimulai di wilayah ketika perangkat mulai dijual (14 Januari). Jadi, penjualan pertama seri Galaxy S21 kemungkinan besar akan terjadi pada 29 Januari, sekitar dua minggu setelah hari pertama peluncuran.

Menurut beberapa rumor, flagship terbaru Samsung akan hadir dalam berbagai warna termasuk hitam, putih, abu-abu, perak, ungu dan merah. Kabar terbaru juga menunjukkan kemungkinan Samsung versi terbaru akan tersedia dalam warna biru dan merah, serta kemungkinan varian warna baru di wilayah tertentu.

Sebagai catatan, tidak semua varian seri Galaxy S21 akan hadir dengan semua warna yang kami sebutkan di atas. Setiap varian mungkin memiliki varian warna tersendiri, tergantung jenis dan ketersediaan masing-masing wilayah.

Spesifikasi (rumor)

Sedikit membocorkan spesifikasi perangkat, versi terbaru Samsung ini dikabarkan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 875/Exynos 2100 (tergantung wilayah). Selain itu, Samsung versi terbaru akan tetap memiliki layar Infinity-O dengan lubang di tengahnya.
Baik Galaxy S21 dan S21 Plus memiliki tiga kamera di bagian belakang. Sebagai varian medium ultra, seri ini hadir dengan konfigurasi empat lensa (quad camera).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.