Ini dia Alasan Foto Gurun Sahara di Google Maps Viral di TikTok

by -52 Views

zonatau.com – Ini dia Alasan Foto Gurun Sahara di Google Maps Viral di TikTok

Ini dia Alasan Foto Gurun Sahara di Google Maps Viral di TikTok

Gambar Gurun Sahara yang baru saja diunggah ke Google Maps menjadi topik perbincangan melalui SNS TikTok. Mengapa gurun Sahara populer?

Agar tidak penasaran dengan topik hangat ini, yuk simak rangkuman artikel di media online berikut ini untuk informasi selengkapnya.

Pengguna TikTok senang dengan buzz terbaru di Google Maps tentang Gurun Sahara di Tiktok. Sedang tren di google.

Ini sedang tren, dan itu ditunjukkan oleh Google Trends, tetapi banyak orang menyarankan untuk tidak mencari gambar Gurun Sahara, yang cukup menakutkan.

Mengapa pengguna Internet tidak dapat mencari gambar Gurun Sahara. Pasalnya, foto tersebut menunjukkan penampilan sesuatu yang tidak pantas. Pada malam tanggal 7 Agustus, kata “Gurun Sahara” tiba-tiba menjadi mesin pencari Google, mendaftarkan lebih dari 200.000 istilah pencarian.

Selain itu, video tentang “Gurun Sahara” menjadi topik hangat di aplikasi TikTok. Video pendek yang diunggah di akun Pradikmaeza telah dilihat 3,5 juta kali.

Meskipun Gurun Sahara sangat populer, pengguna internet ingin mencari gurun tersebut dengan Google Maps. Larangan ini tentu saja membangkitkan rasa penasaran para pengguna internet. Setelah pencarian, video TikTok menunjukkan bahwa pencarian di padang pasir di Google Maps dapat menghasilkan hasil yang mengejutkan.

Ini bukan situs web, foto, dan informasi yang terkait dengan Sahara di Afrika. Penelusuran Gurun Sahara di Google Maps menghasilkan unggahan gambar adegan dewasa dari Kevin’s Bending.

Foto ini diunggah sejak 5 Agustus, dua hari lalu. Tidak ada informasi tentang identitas Kevin atau mengapa fotonya diunggah ke Google Maps. Siapa pun dapat mengunggah foto ke Google Maps. Namun, foto yang diunggah biasanya terkait dengan lokasinya di peta.

Foto yang diunggah Kevin kini telah dihapus dari Google Maps. Namun, banyak netizen yang sudah menyimpan dan membagikan fotonya melalui media sosial.

Inilah sebabnya mengapa foto Gurun Sahara di Google Maps menjadi viral di jejaring sosial TikTok. Kami berharap informasi ini dapat menjawab rasa penasaran semua pengguna internet.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.