Cara Mengisi Saldo Dana Dengan Mudah dan Tepat

by -18 Views

Cara Mengisi Saldo Dana Dengan Mudah dan Tepatzonatau.com – Cara Meningkatkan Saldo Uang Anda Di era digital saat ini, setiap aspek kehidupan telah mengalami perubahan drastis. Apakah Anda tahu aplikasi Dana? Kotak ini adalah aplikasi yang berguna untuk melakukan transaksi online yang sangat berguna, mulai dari pembayaran tagihan dan transaksi pemindaian barcode hingga e-commerce.

Di Indonesia sendiri, uang adalah dompet digital yang andal, aman, dan andal kapan saja, di mana saja. Dengan Dana, Anda dapat melakukan transaksi cashless dan kartu. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Play Store (Android) dan App Store (IOS). Setelah mengunduh, Anda perlu mendaftarkan ID Anda, cukup dengan memasukkan nama dan nomor ponsel Anda.
Nah, sebelum melakukan berbagai transaksi. Status saldo kamu pasti masih kosong kan? Anda perlu mengisi saldo terlebih dahulu untuk mempercepat transaksi. Jika Anda seorang pemula dan tidak tahu cara mengisi ulang saldo dana Anda, ikuti tutorial ini.

Cara Mengisi Saldo Dana Secara Mudah dan Tepat

  • Jalankan aplikasi Dana di Smartphone anda masing-masing. Kemudian piih menu ikon Plus atau tab isi saldo.
  • Selanjutnya anda akan diarahkan pada beberapa metode pembayaran. Dana menyediakan beberapa via bank seperti BCA, BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA,PaninBank, PermataBank, Bank btpn, Maybank, Danamon, Bank Sinarmas Bank BTN, digibank dan Bank lain. Selain via bank, dana juga menyediakan metode pembayaran melalui Agen seperti Alfamart, Pengadaian, Kantor Pos dan lainnya. Silahkan pilih metode pembayaran yang menurut anda mudah. Disini saya mencontohkan menggunkan via Bank BRI.
  • Setelah anda selesai menentukan metode pembayaran, anda akan di tawarkan untuk membayar langsung. Disini saya memilih coba nanti karena masih lama untuk mengisi saldonya. hehe
  • Selanjutnya anda akan mendapatkan no BRIVA untuk menyelesaikan pembayaran tersebut.
  • Untuk intruksi pembayaran anda dapat mengikuti gambar dibawah ini khusus ATM BRI. Jika anda ingin melakukan pembayaran lewat mobile banking BRI silahkan klik intruksi tersebut.
Tutorial singkat dari pengelola tentang cara mengisi saldo dana Anda dengan mudah dan akurat. Semoga bermanfaat dan jangan lupa dicoba!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.