Berikut ini Informasi Binance akan Menghapus USDC dan Mengonversi Stablecoin Saingan ke BUSD

by -4 Views
Berikut ini Informasi Binance akan Menghapus USDC dan Mengonversi Stablecoin Saingan ke BUSDzonatau.com – Pertukaran Crypto Binance akan segera menghapus stablecoin USDC dari platform perdagangan crypto dan mengubah beberapa stablecoin yang bersaing menjadi BUSD, dengan alasan likuiditas dan efisiensi.

Poin-poin penting:

  • Bursa kripto terbesar di dunia, Binance akan menghapus pasangan perdagangan USDC dari platform perdagangan mereka mulai tanggal 26 September.
  • Binance juga secara otomatis akan mengonversi sejumlah stablecoin saingan mereka USDC, USDP dan TUSD dan setoran stablecoin baru ke BUSD.
  • Pertukaran kripto Binance mengatakan bahwa fitur konversi otomatis adalah untuk kepentingan likuiditas dan efisiensi modal.

Konversi stablecoin saingan ke BUSD

Binance, perdagangan uang kriptografi terbesar di dunia berdasarkan volume transaksi dan jumlah pengguna, telah menyatakan bahwa itu akan mengubah USD Coin (USDC) pengguna dan dua stablecoin lainnya, USDP dan TUSD, menjadi Binance USD (BUSD) lokal mulai 29 September 2022. .

Tahap perdagangan crypto mengatakan dalam pemberitahuan hari Senin bahwa komponen konversi otomatis juga akan digunakan untuk stablecoin USDP dan TUSD.

Mulai pukul 03:00 UTC pada tanggal yang menarik, pengguna perdagangan mungkin memiliki opsi untuk menukar kripto dengan BUSD yang ditampilkan untuk mereka. Ini berarti bahwa terlepas dari kenyataan bahwa pengguna akan terus menyetorkan salah satu stablecoin yang terdaftar, akun mereka hanya akan mencerminkan keseimbangan konsolidasi pada Binance USD (BUSD/USD).

Pengguna Binance dapat memilih untuk secara fisik mengubah berbagai stablecoin di atas menjadi BUSD, tetapi ini akan dirobohkan pada tanggal yang ditunjukkan. Namun, pelanggan akan terus menarik dana dari saldo BUSD mereka baik dalam USDC, TUSD, dan USDP dengan proporsi 1:1.

Binance akan menghapus pasangan spot stabelcoin kompetitor

Selain mengubah USDC, USDP, dan TUSD, Binance berharap untuk berhenti mendukung pasangan pertukaran spot untuk stablecoin ini.

Pasangan pertukaran spot USDC/BUSD, USDC/USDT dan kombinasi serupa untuk USDP dan TUSD juga akan berhenti di bangku loncatan; 26 September 2022 pukul 03:00 (UTC).

Sementara itu, tahap perdagangan crypto di seluruh dunia juga berencana untuk menghentikan pertukaran spot untuk USDC pada 29 September 2022. Evakuasi ini akan mempengaruhi beberapa cryptocurrency termasuk pasangan USDC untuk Bitcoin (BTC), Cardano (ADA), Ethereum (ETH) dan Litecoin (LTC). ).

Pasangan uang kriptografi tradable lainnya yang akan diambil untuk pasangan USDC adalah ATOM/USDC, BCH/USDC, BNB/USDC, EOS/USDC, LINK/USDC, SOL/USDC, dan XRP/USDC. Pada tanggal yang ditentukan itu, USDC sampai sekarang tidak akan menjadi aset yang dapat diperdagangkan di Binance.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.