Berikut ini Cara Mempercepat Loading Blog dengan Script Expired Header

by -10 Views

Berikut ini Cara Mempercepat Loading Blog dengan Script Expired Headerzonatau.com – Seperti yang mungkin sudah kita ketahui saat ini, salah satu sumber bayaran bagi blogger tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita, tepatnya Google Adsense.

Google Adsense adalah item Google yang merupakan salah satu pendapatan untuk mempublikasikan konten ke blog untuk membina situs mereka dengan Adsense.

Kemudian lagi, seperti yang kita sadari bahwa kecepatan sebuah blog yang langsung diakses akan menjadi primadona bagi pengunjung dan telah ditambahkan esteem oleh Google Adsense pada masanya.

Jika kita memiliki situs yang memiliki kecepatan blog yang sangat lambat maka pengunjung juga akan memiliki alis ke situs yang memiliki kecepatan blog yang sangat cepat tanpa diragukan lagi.

Saat anda mengecek kualitas situs anda di GTMetrix atau biasa kami cek di Google Page speed insight, kami akan menemukan salah satu penyebab yang membuat blog anda lambat, salah satunya adalah Leverage Browser Chaching.

Apa itu Leverage Browser Chaching ?

Influence Browser Chaching memandu browser Anda tentang cara menangani setiap jenis catatan di blog/halaman web Anda.

Sehingga pengunjung tidak perlu mendownload ulang, karena browser saat ini memiliki informasi statis yang tersimpan di cache saat pertama kali mengakses web/blog kita.

Keuntungan Memasang Leverage Browser Chaching

  1. Mempercepat proses loading blog
  2. SEO Friendly
  3. Mobile Friendly
  4. Mengatasi permasalah Leverage Browser Chaching yang menyebabkan score menjadi buruk

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menginstall Leverage Browser Chaching Script ini untuk meningkatkan kecepatan blog Anda dan membuat pembaca lebih nyaman saat mengakses web/blog Anda.

Cara Mempercepat Loading Blog dengan Script Expired Header di Blogger

1. Buka blogger.com dan Login dengan menggunakan akun Gmail kamu.

2. Masuk ke menu Tema > klik Edit HTML.

3. Cari kode </head> dan pasang kode dibawah ini tepat diatas kode </head>

4. Lalu klik simpan dan selesai.

Jika itu hanya menunggu penyesuaian kecepatan blog Anda. Bacalah catatan di bawah dengan hati-hati.

Yang benar-benar ingin Anda ketahui adalah bahwa skrip ini tidak langsung berfungsi. Diperlukan beberapa investasi untuk melihat apakah Script ini berfungsi atau tidak benar-benar tidak kurang dari beberapa minggu ke depan.

Itu karena setiap dokumen memiliki waktu cache yang berbeda. Memiliki jangka waktu yang diperlukan untuk memproses penyimpanan

sedangkan periode cara desain dokumen adalah pengesahan file mana yang harus diproses dalam jangka waktu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.