Beberapa Tips Agar Cepat Hamil

by -15 Views

zonatau.com – Beberapa Tips Agar Cepat Hamil

Beberapa Tips Agar Cepat Hamil

Hello everyone, pembahasan yang akan Anda simak dari pejelasan kami tentang Tips Agar Cepat Hamil.

Anda siap untuk hamil. Sekarang. Setelah Anda siap untuk memulai sebuah keluarga, menunggu adalah hal terakhir yang ingin Anda lakukan.

Meskipun Alam memiliki andil dalam waktu, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan – atau tidak lakukan – untuk membantu meningkatkan peluang Anda untuk hamil secepatnya. Baca terus untuk empat tips yang disetujui ahli untuk hamil.

Tips Agar Cepat Hamil

Halo semuanya, ini adalah pembahasan yang akan Anda lihat dalam penjelasan 4 tips cepat hamil.

Siap hamil sekarang. Ketika Anda siap untuk memulai sebuah keluarga, menunggu adalah hal terakhir yang ingin Anda lakukan.

Alam sinkron dengan waktu, tetapi ada hal-hal yang dapat atau tidak boleh Anda lakukan untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil sesegera mungkin. Baca terus untuk empat tips yang disetujui ahli untuk hamil.

Tips cara cepat hamil
1. Kenali Chakra Anda

Berapa banyak yang Anda ketahui tentang menstruasi Anda? Pemahaman yang benar membantu Anda mengetahui kapan Anda paling subur, kata Hillard.

Ovulasi adalah waktu terbaik untuk hamil. “Sudah waktunya untuk fokus pada seks,” kata Hillard.

Membantu mengenali tanda-tanda ovulasi, seperti perubahan lendir serviks. Saat Anda paling subur, biasanya tipis dan licin. Beberapa wanita mungkin juga mengalami rasa sakit di satu sisi.

Alat prediksi ovulasi juga dapat membantu memprediksi waktu terbaik untuk hamil. Baca Juga : Tips Memulai Bisnis Modal Kecil Agar Kaya

Mereka tidak hanya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda sedang berovulasi, katanya, “Jika Anda jarang berhubungan seks, mereka akan memberi tahu Anda kapan harus melakukannya untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil.”

2. Dapatkan Ujian Prenatal

Dapatkan verifikasi sebelum Anda mencobanya secara resmi. Tanyakan kepada dokter Anda tentang vitamin prenatal yang mengandung asam folat, yang membantu melindungi terhadap cacat lahir tertentu seperti spina bifida.

Asam folat bekerja di awal kehamilan, jadi penting untuk memastikan Anda mendapatkan cukup asam folat, bahkan sebelum Anda hamil.

“Lakukan siklus ini sebelum Anda mulai mencoba,” kata Paula Hillard, MD, seorang profesor kebidanan dan ginekologi di Stanford University.

“Jika Anda memiliki masalah medis yang mendasarinya, mereka perlu dikendalikan sebelum Anda dapat hamil dengan aman.”

3. Jangan berlebihan

Berhubungan seks setiap hari bahkan selama ovulasi tidak serta merta meningkatkan peluang Anda untuk hamil.

“Secara umum, setiap malam di sekitar waktu ovulasi membantu meningkatkan peluang Anda untuk hamil,” kata Goldfarb. Sperma dapat hidup hingga 5 hari di dalam tubuh Anda. Saran terbaik adalah melakukan hubungan intim secara teratur. Kapan saya berovulasi dan kapan saya tidak berovulasi?

Dalam hal sperma, “mengenakan pakaian ketat dapat memiliki efek negatif pada jumlah sperma,” kata Piscitelli.

Jadi Anda bisa menghabiskan waktu di bak mandi air panas atau hot tub. Kebiasaan ponsel pria mungkin juga perlu dimodifikasi.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Fertility and Sterility menemukan bahwa pria yang menggunakan ponsel hands-free dengan ponsel mereka dan memegangnya dekat dengan testis mereka memiliki kualitas sperma yang lebih rendah. Anda mungkin perlu memberikan edamame atau makanan kedelai lainnya untuk sementara waktu.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan online di Human Reproduction, pria yang makan lebih banyak makanan kedelai mungkin memiliki konsentrasi sperma yang lebih rendah daripada pria yang makan lebih sedikit makanan kedelai.

4. Hidup sehat

Olahraga adalah kebiasaan yang sehat. Apalagi jika itu membantu Anda menjaga berat badan ideal Anda. Anda dapat memiliki terlalu banyak barang bagus, sama seperti hal lainnya. “Terlalu banyak olahraga dapat mengganggu ovulasi,” kata Goldfarb.

Apakah itu terlalu banyak? Itu bisa berbeda dari wanita ke wanita. Jika Anda seorang atlet hebat dan masih memiliki menstruasi yang teratur, rejimen olahraga Anda mungkin baik-baik saja, katanya.

Tapi, Goldfarb menambahkan, jika Anda terlalu banyak berolahraga, menstruasi bukanlah hal pertama yang terjadi. Hal pertama yang terjadi adalah Anda memperpendek paruh kedua siklus Anda.

Anda harus memiliki periode 14 hari setelah ovulasi, tetapi terlalu banyak olahraga dapat mempersingkat periode ini. Ini adalah petunjuk pertama yang Anda butuhkan untuk membatasi rezim kebugaran Anda.

Dia menyarankan untuk melacak berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan menstruasi Anda setelah ovulasi sebagai cara terbaik untuk memastikan.

Menurut Goldfarb, cara terbaik untuk meningkatkan peluang hamil sambil menuai manfaat kesehatan dari olahraga teratur adalah dengan melakukan olahraga ringan – seperti jalan cepat – selama dua setengah jam seminggu (atau setidaknya 30 menit, lima menit) .hari) seminggu). . “Berhentilah merokok untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil,” kata Hillard. Selain semua efek kesehatan negatif dari merokok, kebiasaan buruk ini juga mengurangi kesuburan. “Mempengaruhi kadar estrogen dan ovulasi.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.