DreadOut 2 – Survival Horror Game Asli Indonesia!

Wihihi… Halo sobat, apa kabar nih ?

Kali ini Tim Zonatau tertarik untuk membahas game DreadOut 2 yang menurut kabar burung akan rilis pada kuartal awal tahun 2020 ini. Tunggu, KALIAN GAK TAU DREADOUT GAME ??? Astaga dragon, kalian kemana aja cui…

DreadOut ini adalah sebuah game survival horror yang dikembangkan oleh Digital Happiness. Lokasi-lokasi dalam game yang memang sengaja diset dengan menonjolkan kultur dan nuansa Indonesia banget. Tentu saja hantunya juga dari Indonesia seperti kuntilanak, pocong, genderuwo, tuyul, sundel bolong, dll.

DreadOut 2 Gameplay

DreadOut yang pertama sudah rilis pada tahun 2013 di platform distribusi digital Steam dan game ini sudah Go International. Nah, dari game DreadOut ini kalian akan memerankan karakter utama seorang cewek bernama Linda yang mana si karakter utama ini akan terpencar dari teman-teman serta gurunya. Misi utamanya ya menyelamatkan teman-temannya dari gangguan makhluk halus dengan melewati banyak sekali rintangan yang tidak menutup kemungkinan akan membuat jantung berdegup kencang ditambah suara SFX yang membuat bulu kuduk merinding.

Admin : Mimin dah tamat main game DreadOut dong… 
Pembaca : Paling sambil liat YouTube min…
Admin : Bisa diem gak ? 

 

Oke lanjut, jadi kabarnya DreadOut 2 akan segera rilis pada kuartal awal tahun 2020, bisa Maret atau April masih belum pasti juga sih, yang jelas kalian beli game originalnya nanti saat sudah rilis untuk terus mendukung dunia game di Indonesia agar terus maju dan sukses. Balapan bikin konten buat yang YouTuber tapi jangan share link bajakan, cukup share link Steam nya saja.

Bicara-bicara pada game DreadOut 2 ini akan ada beberapa gameplay yang dirubah untuk menambah kesan aksi di dalam game sehingga permainan terasa lebih offensive. Berikut beberapa sistem gameplay yang dirubah dan ditambahkan untuk DreadOut 2 yang di dapat dari halaman Steam DreadOut 2 :

AKSI SURVIVAL-HORROR

  • DreadOut 2 akan menggunakan mekanik campuran yang ditingkatkan dari DreadOut kami sebelumnya bersama dengan mekanik berorientasi tempur yang baru.
  • Usir mereka semua! Berburu hantu dengan smartphone ala DreadOut sudah kembali.
  • Selami lebih dalam di dunia supernatural DreadOut dengan mekanik berorientasi tempur yang baru.
  • Melawan dan bertahan lebih jauh menggunakan senjata jarak dekat yang tersedia sepanjang perjalanan Linda.
  • Pertempuran bos mengerikan yang berkeliaran di dunia supranatural.

DreadOut 2 Gameplay

NON LINEAR HORROR SURVIVAL

  • Eksplorasi adalah jantung dari DreadOut 2 . Kami ingin mengambil langkah lain untuk memperkaya cara mendongeng non-linear melalui elemen-elemen kunci yang berbeda.
  • Jelajahi kota Lil, malam dan siang hari untuk memecahkan legenda kota yang menakutkan dan menghantui.
  • Berinteraksi dengan berbagai NPC unik baik manusia dan hantu, dari berbagai lokasi dan penuh dengan kejenakaan mereka.
  • Sejumlah besar petualangan sampingan (Side Quests), tahapan tersembunyi (Hidden Stages), dan bos yang ditulis khusus berdasarkan legenda urban Asia / Indonesia.
  • Alami cerita lingkungan. Mempelajari sudut dan celah kota yang akan memandu pemain dalam menemukan hal yang menarik.
  • Kumpulan besar cerita hantu di Ghostpedia kami sedang menunggu untuk ditemukan.

Gimana ? semakin menarik ya… Mimin adalah salah satu orang yang tidak sabar ingin membeli game DreadOut 2 jika sudah rilis nanti. So, dukung terus industri game di Indonesia dengan membeli game secara legal atau original. Mengingat budaya barang bajakan di Indonesia masih menghambat perkembangan industri di Indonesia termasuk industri game.

Author R

Terima kasih sudah berkunjung di Zonatau.com Follow juga Instagram dan Twitter Zonatau.

Leave a comment