Jadi ‘The Global Kpop Sensation’, BTS Masuk Dalam Daftar ‘Bloomberg 50’

BTS masuk dalam daftar ‘Bloomberg 50’.
‘Bloomberg 50’ adalah daftar yang berisi nama orang-orang yang membuat pencapaian penting di tahun 2018 dalam bidang bisnis, hiburan, keuangan, politik dan teknologi, dan ilmu pengetahuan. Daftar ini disajikan oleh majalah bisnis Amerika, Bloomberg Businessweek. BTS menjadi satu-satunya artis Kpop dan artis musik yang masuk dalam daftar ini selain Taylor Swift.

Dikutip dari Bloomberg, BTS meraih popularitasnya karena kesediaan mereka untuk mengangkat isu seperti masalah sosial, kesehatan mental, dan politik, meski dalam genre yang berbeda. Tiket untuk tur stadium pertama mereka di seluruh dunia pun terjual habis dalam hitungan menit, juga menandakan bahwa publik sudah siap dengan boy grup jaman sekarang.

Berdasarkan keberhasilan dari BTS, Big Hit Entertainment sebagai pengelola telah memperluas ranah mereka ke dalam film, game, dan konten YouTube dengan pendapatan $ 86 juta.

Majalah ini juga menyoroti pencapaian BTS dalam memuncaki tangga album Billboard dengan ‘LOVE YOURSELF: Tear’ pada bulan Juni dan dengan ‘LOVE YOURSELF: Answer’ pada bulan Agustus.
Selamat untuk BTS!

Source by KSense

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.