Nasi Goreng yang Wajib Coba Saat Berkunjung ke Kota Malang !

Kuliner kini juga menjadi favorit para traveler di Indonesia bahkan Dunia, karena setiap daerah pasti punya menu andalan di setiap daerahnya. Seperti di Kota Malang yang mempunyai banyak tempat wisata kuliner yang menyediakan makanan khas Kota Malang, salah satunya yang wajib di kunjungi traveler ketika berlibur di malang adalah Depot Nasi Goreng Cak Koes.

Depot yang berdiri sejak tahun 2009 ini terletak di Jln. Tondano Raya F5/B18, Sawojajar, Kota Malang. Seperti nama yang diusung oleh sang pemilik, depot ini menawarkan nasi goreng sebagai menu utamanya. Ada tiga pilihan menu nasi goreng di Depot Nasi Goreng Cak Koes, dari mulai nasi goreng biasa, nasi goreng spesial dan nasi goreng mawut dengan kisaran harga mulai dari Rp 12 ribu – Rp 19 ribu saja.

Untuk melengkapi kenikmatan dari Depot Nasi Goreng Cak Koes, disana juga menyediakan menu pendamping yang sama nikmatnya dengan nasi goreng. Dari mulai Fu Yung Hai, Koloke, Ayam Goreng Saus Inggris, Ayam Goreng Mentega, Tamie Cap Cai, Nasi Ayam, Nasi Cap Cai, Bakmie Goreng, dan Bihun yang harganya juga terjangkau dari mulai Rp 13 ribu – Rp 35 ribu setiap porsinya.

Kuliner ini berbeda dengan kuliner yang lainya, karena dibuka dalam dua sesi. Untuk sesi pertama depot dibuka dari mulai pukul 11.00 – 13.30 dan untuk sesi kedua dibuka mulai pukul 15.30 – 23.00. Untuk berkunjung ke Depot Nasi Goreng Cak Koes sangatlah mudah karena terletak di pusat kota malang dan mudah dicari.

Author Radita

Terima kasih...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.