Viral Video Anggota Dewan Berduaan dengan Istri Orang di Dalam Mobil

by -68 Views

Viral Video Anggota Dewan Berduaan dengan Istri Orang di Dalam Mobil

zonatau.com – Viral Video Anggota Dewan Berduaan dengan Istri Orang di Dalam Mobil

Sebuah video anggota dewan berbicara di dalam mobil yang diduga selingkuh dengan istri seseorang telah menjadi viral di media sosial. Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri, Kamis (13/10) “Video viral tersebut memperlihatkan detik-detik pria yang diduga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Buton berinisial LS adalah . Dia kedapatan berhubungan seks dengan istri pertama U,” tulis Kabarnegri pada video yang diunggah.

Video yang diposting online menunjukkan sebuah mobil putih diserang oleh beberapa orang di sisi jalan.

“Sutradara ini, direktur berselingkuh. Katakan padaku. Tolong, ini anggota dewan, ini istri seseorang, naik turun,” kata VCR yang disaksikan banyak warga yang ikut razia. Saya melihat seorang wanita dengan gaun dan celana merah. Di kursi pengemudi duduk legislator dengan kaus oblong. Tampaknya canggung untuk menghindari tembakan. Istri pria ini juga sempat menutup pintu namun berhasil ditangkap oleh penyerang. Akhirnya, dia turun dari mobil.

Dalam keterangan lain, penyerangan terjadi saat mobil anggota dewan diparkir di terminal penyeberangan Kamaru (Dekme)-Wangiwangi (Wakatobi) di Sulawesi Tenggara. Cerita dalam video tersebut menyebutkan bahwa salah satu anggota dewan yang diduga memiliki hubungan gelap dengan istri pria itu berasal dari Partai Adil (PKS).

Sejauh ini, belum ada klarifikasi dari anggota pengurus PKS yang didakwa melakukan kesalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.