Viral Sosok Penghulu yang Tampan Bikin Salfok Tamu Undangan

by -8 Views

zonatau.com – Viral Sosok Penghulu yang Tampan Bikin Salfok Tamu Undanga

Viral Sosok Penghulu yang Tampan Bikin Salfok TamuUndangan

Penghulu ini menjadi viral karena sosoknya yang cantik memberikan fokus yang salah kepada para tamu pernikahan.

Penglue memainkan peran penting dalam menyimpulkan kontrak pernikahan. Biasanya pangeran yang menikahkan kedua mempelai sudah tua.

Namun, trenggiling ini berbeda. Bentuk penholo menciptakan fokus palsu untuk para tamu dan keluarga pengantin, bernama Sulfuk. Ritual pernikahan sepasang kekasih ditampilkan dalam video yang diunggah ke akun media sosial bundling Instagram.

Keluarga dan teman-teman menghadiri upacara tersebut. Menikahkan Penghulu dengan pasangan ini memang tidak sembarangan. Pangeran itu masih muda dan tampan.

Tidak hanya dia muda, wajahnya sangat cantik. Meski sebagian tertutup oleh topeng yang ia kenakan.

Namun, wajahnya yang cantik dapat dilihat melalui mata sang pangeran. Alhasil, Pengulu yang masih muda dan tampan ini membuat Salfuk.

“Sulfok sama calon pengantin, tidak.” Sulfok pengelolanya ya.” Video ini dikutip dari Yoursay.id.

Meski masih muda, Penghulu sudah terlihat pandai mengawini orang. Video tentang karakter Penghulu muda dan tampan itu menarik perhatian netizen.

Kolom komentar unggahan video tersebut pun langsung dibanjiri berbagai reaksi dari warganet yang menonton.
“Aku bersumpah dia terlihat sangat tampan,” kata seorang netizen. “Sangat menyenangkan menjadi muda,” kata yang lain.

“Bisa-bisanya pada bilang cakep padahal pakai masker,” imbuh lainnya. “Lah kirain pak penghulu yang mantennya,” ujar warganet yang lain.

Tak sedikit warganet yang penasaran dengan wajah tampan penghulu muda ini tanpa memakai masker. Bahkan saking penasaran dengan sosok penghulu tersebut warganet ingin mencari tahu nama akun media sosialnya.

“Lihat matanya indah ya coba buka maskernya pengen liat,” ungkap warganet. Yang lain menambahkan: “Cobalah untuk membuka kedok.”

“Pak, saya tuangkan IG-nya,” kata wargant. Yang lain melanjutkan, “Maaf Min, jika Anda akan menyajikan film, saya ingin Anda menemani komandan inspektur jenderal, terima kasih.”

Pengguna online lain berkata, “Uppppppp, mana bos IG, dia sangat tampan, wow.”

Video cantik dan muda Pangulu diunggah beberapa jam yang lalu dan telah mengumpulkan 173 ribu tampilan dan 5.2 ribu suka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.