Viral Pertandingan Pencak Silat, Berakhir Ricuh

by -28 Views

zonatau.com – Viral Pertandingan Pencak Silat, Berakhir Ricuh

Viral Pertandingan Pencak Silat, Berakhir Ricuh

Turnamen Pencak Silat Poprov VII Jawa Timur 2022 berakhir ricuh dan tersebar di berbagai media sosial. Berikut adalah informasinya.

Kontes Pencak Silat VII 2022 Jatim dengan cepat menyebar di media sosial dan ricuh hingga segera dijelaskan oleh panitia dan tim peserta.

Turnamen pencak silat diadakan di stadion Wiabakti di Lumajan. Gejolak berlanjut usai pertarungan Kelas A antara pelompat pelompat Puji Santoso melawan atlet Surabaya Septin Doi Iksan. Saat itu, Puji dan Septyan beradu tendangan dan pukulan. Dari jarak dekat, Puji memberikan empat pukulan ke dada Septyan.

Septyan akhirnya harus berbaring dan mendapat perawatan. Dia juga harus mengambil oksigen, dan kerusuhan pecah di auditorium.

Dikonfirmasi dengan gambar virus tersebut, perwakilan IPSI Jatim Huslih membenarkan kejadian ini. Ia mengatakan seorang atlet asal Surabaya saat ini sedang dirawat.

“Benar yang terjadi, tapi atletnya baik-baik saja. Saat ini sedang dirawat,” kata Hasley, Kamis (30 Juni 2022).

Kronologi Viral Kericuhan Pertandingan Pencak Silat

Pada akhirnya, diputuskan bahwa Puji akan didiskualifikasi dari turnamen Silat Poprov VII 2022 Jawa Timur karena insiden tersebut. Septian akan berpartisipasi di final. Hal ini memicu kemarahan fans terhadap ofisial yang tidak menyetujuinya.

Ini menciptakan kekacauan dalam balapan. Beberapa fans berlari ke lapangan meneriakkan kata-kata kotor untuk merusak meja wasit. Kondisi pemain Surabaya yang cedera sudah membaik. Setelah tim Jember didiskualifikasi, tim silat Surabaya berhasil melaju ke final kelas A putra melawan tim Silat Gersik.

“Situasi saat ini telah membaik. Cobalah untuk berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu. Pelatih tim Surabaya Nur Esmi mengatakan: Setelah itu, jika dokter mengatakan tidak apa-apa, saya akan terus bersaing. Meski Nour mengatakan kondisi Sebastian sudah membaik secara fisik. Tapi ada juga hal penting yang harus dilakukan.

Setelah kecelakaan itu, keadaan pikiran Septian juga baik. Kami juga fokus mempersiapkannya.

“Insya Allah, itu sedikit masalah psikologis. Secara psikologis kita membangun moralnya dan secara fisik kita mempersiapkannya untuk bertahan dan berjuang. Di laga final melawan Gresik. ”

Keputusan juri sidang memang membingungkan, namun diterima oleh kedua tim. Tim Surabaya Shirato berhasil melaju ke babak final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.