Video Viral Penembakan Ibu Ibu Di Bandung Tersangka Menggunakan Mobil Mewah Toyota Lexus

by -18 Views

Video Viral Penembakan Ibu Ibu Di Bandung Tersangka Menggunakan Mobil Mewah Toyota Lexus

zonatau.com – Video Viral Penembakan Ibu Ibu Di Bandung Tersangka Menggunakan Mobil Mewah Toyota Lexus

Selamat datang di artikel kami tentang viralnya penembakan ibu-ibu di Bandung yang diduga menggunakan mobil mewah Toyota Lexus. Jadi Anda bisa merujuk informasi ini untuk digunakan dalam pembelajaran.

Baru-baru ini ada sebuah fakta yang terungkap dari sebuah kasus viral penembakan terhadap pengendara sepeda motor. Dapat kalian ketahui korbannya adalah ibu-ibu yang bernama ni luh putu sukma lusiana putri 33 di abiansemal kota bandung.

Setelah di tangkap, dkeahui pelaku menggunakan mobil mewah yang memiliki plat palsu, untuk melakukan penembakan. Menurut penjelasan, pelaku terlihat menggunakan mobil toyota lexus yang berwarna putih dengan nomor polisi B-666-FRD di waktu kejadian.

Menurut kapolres bandung AKBP leo dedy defretes sudah memastikan. Seorang penjahat menembak mobil dengan nomor palsu dengan pistol lunak.

“Saya pribadi sudah memastikan nomornya tidak cocok atau nomor platnya benar,” kata Didi, Senin, 8 Agustus 2022 di Apel Polres Kuta Utara. Ia mengatakan, pihaknya akan mengumpulkan semua data terkait kejadian ini.

Singkat cerita, kecelakaan terjadi di Jalan Tol Swing di Desa Swing, Kecamatan Abianzumar, Kabupaten Bandung. Tembakan mesin dari dalam mobil putih dengan nomor plat B-66-FRD.

Kronologi Kejadian

Tembakan dilaporkan terjadi dari dalam mobil, yang akhirnya mengenai kaca helm korban. Korban mengalami luka-luka, menurut keterangan saksi mata. Dan Bp Sudana mengabarkan bahwa nama korban adalah Ni Luh Putu Sukma Luciana Putri.
Ia juga dipastikan mengalami kecelakaan penembakan softgun pada Sabtu 8-2022 pukul 14.30 WIB. Dijelaskan keluarga korban, ia pulang kerja dengan mengendarai sepeda motor di jalan utara-selatan yang berkelok-kelok.
Pada waktu it korban melihat ada sebuah mobil yang berwarna putih yang sedang parkir di sebelah barat jalan yang menghadap ke utara. Ketka sedang melintas di kedaraan mobil tersebut, korban tiba-tiba merasakan sebuah benturan di kaca helm sehingga mata korban teras sangat perih.

Hingga korbanpun berhenti untuk melihat kondisinya, karena terasa keluar darah dan kaca helm juga berlubang dan pecah. Disitu korban meminta pertolongan orang yang melintas untuk memanggil orang yang sedang berada di dalam kedaraan mobil warna putih tersebut.

Setelah itu ada orang yang keluar dari kendaraan tersebut dan memberitahukan ke korban bahwa tembakan angin tidak berisi peluru. “Nyonya, peluru yang ditembakkan dari angin tidak mengandung peluru.” kata pelakunya. Saat ditanya, “Kenapa ada lubang di helm padahal tidak ada peluru?”, pelaku langsung masuk ke dalam mobil.

Akhir Kata

Mungkin hanya ini saja informasi tentag, Viral Penembakan Ibu Ibu Di Bandung Tersangka Menggunakan Mobil Mewah Toyota Lexus.

Untuk itu biasa kalian simpulkan bahwa penembakan tersebut terjadi tanpa sebab dan akibat, bisa di perkirakan itu cuman salah paham.

Jika kalian penasaran dengan informasi terbaru dari kami, Kalian bisa update terus artikel kami di zonatau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.