Tutorial Membuat Akun GoPay untuk pengiriman

by -9 Views

zonatau.com – Tutorial Membuat Akun GoPay untuk pengiriman

Tutorial Membuat Akun GoPay untuk pengiriman

GoPay adalah salah satu dompet digital paling populer di Indonesia. Anda sekarang dapat menggunakan GoPay untuk menarik dana dari token pertukaran Anda. melanjutkan?

Populer di kamar mandi dan terus berkembang seiring waktu. Bukan hanya sebagai properti investasi tetap. Bahkan transaksi sebagai alat pada umumnya. Oleh karena itu, dalam hal ini, pedagang dapat membeli dan menjual pertukaran kekayaan bitcoin. Tapi pertanyaannya adalah bagaimana cara menarik uang?

Sebagian besar bursa biasanya menawarkan berbagai penarikan bank untuk mentransfer dana ke dompet digital. Saat ini, dompet digital menjadi semakin populer karena nyaman dan mudah digunakan. GoPay adalah salah satu dompet digital paling populer yang digunakan oleh masyarakat Indonesia, sehingga tidak jarang penulis mengambil kesempatan ini untuk membahas cara penarikan dan pendistribusian akun GoPay mereka.

Daftar Kode Pertukaran, Penyedia Cara Menarik Melalui GoPay

GoPay adalah salah satu platform pembayaran digital terpopuler di Indonesia, terdaftar dan dipantau oleh OJK. Platform ini menawarkan berbagai pembayaran melalui seluler, termasuk pertukaran transaksi kriptografi.

Dengan setiap perubahan, harus ada perbedaan unik dalam cara Anda menarik Bitcoin Anda. Berikut beberapa aturan bursa lokal dari Bappebti yang diketahui menyediakan kasir untuk akun GoPay:

 

  • indodax
  • tokokripto
  • Pelabuhan
  • remeh
  • tagihan saya

 

Sebelumnya Pos sebelumnya: Cara menarik Bitcoin

Sebelum melakukan penarikan dana dengan GoPay, penjual harus memenuhi sejumlah persyaratan, antara lain:

Saya memiliki akun GoPay.
Nomor dan direktori GoPay selalu aktif dan tersedia.
Gunakan nama Anda di akun GoPay Anda atau di bursa polis (nama harus sama).
Saldo di bursa cukup untuk penarikan. Dalam hal ini, setiap pertukaran memiliki pembayaran minimum sendiri. Setelah 4 kondisi di atas terpenuhi, merchant dapat menarik dana dari akun GoPay mereka dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke Area Anggota Exchange

Silakan masuk untuk menggunakan exchange. Pada kesempatan ini, penulis akan menjadi tipikal untuk menggunakan akun bursa indodax. Jika Anda belum memiliki akun di sini, trader dapat mendaftar akun indodax terlebih dahulu.

  1. Untuk saldo uang di bursa saham

Tentu saja, jika merchant credit tetap di saldo, tetap tidak bisa ditransfer ke akun GoPay. Oleh karena itu, pedagang harus terlebih dahulu mengubah kontrak. Trading sangat sederhana, yaitu kunjungi menu sekolah, pilih tab “Gratis” dan pilih pasangan CP/gratis. Pedagang kemudian diarahkan ke daftar seperti ini:

Jual CP

Di sini trader dapat menjual dana dengan 3 metode pemilihan:

Limit Order: Pilihan untuk memberikan uang pada harga tertentu.
Untuk berita: untuk kurs spot saat ini. Stop order: untuk uang di bawah harga saat ini.

  1. Pergi ke kontrak untuk

Setelah dunia penjual, pedagang dapat memeriksa saldo di menu “Uang”, di mana ia menunjukkan sisa saldo. Tambahkan detail sebagai berikut:

Mengiklankan

  1. Tarik saldo ke GoPay

Untuk menarik lebih banyak saldo GoPay Anda, buka menu Dana dan klik FreeDom.

Silakan isi uang yang ditentukan

Ya, bisa dilihat ada pajak yang dibayarkan Indodax sebesar Rp. 25.000. Jadi, arti yang didapat bukan Rp 140.000. 115.000 (140.000 – 25.000 = 115.000).

Pada menu Add Account Recovery, klik Transfer to e-Wallet dan pilih GoPay.

Kemudian masukkan GoPay dan nomor telepon Anda dan klik Buat Akun.


Investor kemudian dikembalikan ke halaman seperti ini:

Menyetorkan

Klik Deposit dan masukkan kode yang disediakan oleh pesan suara.

Kemudian trader juga harus membuka email untuk mengklik link konfirmasi penarikan. Penarikan saldo GoPay diproses maksimal 1 x 24 jam. Jika ada lebih dari satu tag, jangan diisi, bisa menghubungi CS Indodax.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.