Trending Twitter Rumor Perselingkuhan Pangeran William, Diduga Ada Tindakan Cabul dan Direstui Kate Middleton

by -2 Views

zonatau.com – Trending Twitter Rumor Perselingkuhan Pangeran William, Diduga Ada Tindakan Cabul dan Direstui Kate Middleton

Trending Twitter Rumor Perselingkuhan Pangeran William, Diduga Ada Tindakan Cabul dan Direstui Kate MiddletonPangeran William, atau Pangeran William, Duke of Cambridge, saat ini sedang dirundung masalah perselingkuhan.

Isu tersebut sempat ramai diperbincangkan di dunia maya, tepat di bawah trend Twitter.

Sejauh ini keluarganya diberitakan dengan baik, tetapi saat ini Twitter sedang ngetren meresahkan dengan tagar #princewilliamaffair.

Pada hari Kamis, 28 Juli 2022, rumor kencan Pangeran William menjadi berita hangat, dengan postingan Deuce Moy menjadi viral.

Akun Anonim Twomoi berbagi cerita “cabul” tentang perselingkuhan Keluarga Kerajaan Inggris yang mereka klaim sebagai rahasia umum di London dan dengan Keluarga Kerajaan Inggris.

Orang dalam itu melanjutkan: “Pada malam media baru-baru ini, dikatakan bahwa alasan sebenarnya dari perselingkuhan itu adalah cinta lama kerajaan untuk pertunangan istrinya.

Orang dalam itu melanjutkan: “Pada malam media baru-baru ini, dikatakan bahwa alasan sebenarnya dari perselingkuhan itu adalah cinta lama kerajaan untuk pertunangan istrinya.

Kabar duka itu seolah menyentuh hati para pengamat kerajaan di seluruh dunia. Mereka menuding Cambridge dan perseteruan pernikahan dilaporkan setelah dugaan perselingkuhan antara William dan seorang pria bernama Rose Hanbury.

Terakhir, kisah kelam tersebut menyulut tren tagar #PrinceWilliamAffair dengan tagar #PrinceofPegging di Twitter dan menjadi tren sepanjang hari di seluruh dunia.

Ini juga memicu penggemar menonton Tim Cambridge vs. Tim Sussex berbagi cerita yang agak mengejutkan.

Seorang penggemar Sussex Squad telah terjun langsung ke jantung perseteruan keluarga kerajaan dan mengungkapkan bahwa menjalin hubungan adalah hal yang wajar baginya.

“Saya tidak peduli jika Pangeran William terlibat dalam urusan di luar nikah. Aku tidak peduli jika dia suka nongkrong sebentar. Saya peduli bahwa dia dan istrinya menggunakan Meghan sebagai pengalih perhatian dari kehidupan mereka yang sedang dibicarakan,” katanya.
Sementara itu di tim Cambridge seorang pendukung keluarga berpikir ini adalah kebangkitan untuk mengalihkan perhatian dari semua berita utama Pangeran Harry dan Meghan Markle yang baru-baru ini membuat media dan dunia memperhatikan mereka.

“Tagar #princewilliamaffair & Pegging Trending Hari ini adalah kampanye kotor terkoordinasi untuk Pangeran William setelah menghina saudara lelaki yang mendapatkannya dan mengalihkan perhatian media dan publik bahwa dia membuat wajib pajak membayar di pengadilannya. Saya tahu bahwa William adalah orang yang sangat keren, juga banyak yang iri pada Kate,” tulis pendukung itu dengan mendambah tagar #PangeranWilliamIsAKing.

Sebuah komentar luar biasa datang dari komedian terkenal Inggris Richard Jeter, yang menyalakan tweet di akun Twitter-nya dengan komentar lucu.

“Musim Windsors berikutnya mungkin dimulai dan mahkota harus didaftarkan di seri NC-17,” katanya.
Namun, pada saat penulisan, belum ada konfirmasi atas tuduhan penipuan oleh Pangeran William.

Tetapi itu membuktikan bahwa keluarga kerajaan, seperti setiap warga negara lainnya, tidak dapat dihindari ketika berita buruk datang, dan bahkan media Inggris mungkin bertindak berbeda.

Sayangnya, kekuatan media sosial sekarang begitu besar sehingga bisa mengubah cara pandang dunia dalam sekejap.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.