Trending Topik Twitter, Robbie Coltrane Aktor Hagrid Harry Potter Tutup Usia, Warganet : RIP Lagend

by -42 Views
Trending Topik Twitter, Robbie Coltrane Aktor Hagrid Harry Potter Tutup Usia, Warganet : RIP Lagend
zonatau.com – Trending Topik Twitter, Robbie Coltrane Aktor Hagrid Harry Potter Tutup Usia, Warganet : RIP Lagend
Robbie Coltrane meninggal. Aktor yang berperan sebagai Rubeus Hagrid dalam film Harry Potter meninggal pada usia 72 tahun.
Komunitas global sangat berduka dengan berita meninggalnya Robbie Coltrane, dengan tagar RIP Legend menjadi trending di Twitter. Tema ini membawa kembali kenangan akan peran besarnya dalam film Harry Potter.
Berdasarkan pantauan portal MNC, hingga Sabtu (15/10/2022), RIP Legend telah di-tweet lebih dari 13.300 kali sejak berita itu tersiar. Banyak pengguna internet yang ingat seperti apa rupa Robbie di film Harry Potter.
Jika Anda menggali lebih dalam untuk memantau tema RIP Legend, Anda juga akan menemukan gambar yang menunjukkan betapa berharganya Hagrid bagi film Harry Potter.

Foto tersebut dibagikan oleh akun @TheDailyHPotter, menjelaskan bahwa Hogwarts bukanlah apa-apa tanpa kehadiran Hagrid.

Pesepakbola profesional Inggris Stephen Humphries mengumumkan ini di Twitter-nya. Dia juga membagikan foto yang sama, menyiratkan bahwa Hagrid memang memainkan peran penting dalam Harry Potter dan bahwa kematiannya sangat menyedihkan bagi banyak orang.
Untuk lebih jelasnya lihat Robbie Coltrane atau Rubeus Hagrid dari Harry Potter meninggal pada hari Jumat 14 Oktober 2022 waktu Inggris.

Setelah sakit selama dua tahun, ia meninggal di Rumah Sakit Kerajaan Forth Valley di Labert, Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.