Tips Dan Tutorial Mudah Menonaktifkan Fitur AutoCorrect Di Microsoft Office Word 2007

by -10 Views

zonatau.com – Tips Dan Tutorial Mudah Menonaktifkan Fitur AutoCorrect Di Microsoft Office Word 2007

Tips Mudah Menonaktifkan Fitur AutoCorrect Di Microsoft Office Word 2007

Tip singkat untuk menonaktifkan fitur AutoCorrect di Microsoft Office Word 2007. Mungkin beberapa pengunjung blog saya merasa bingung karena tidak tahu apa itu koreksi otomatis?

Fungsi AutoCorrect adalah salah satu fitur dari program yang memiliki kemampuan untuk mengoreksi kata-kata yang salah. Fitur pembersihan yang dijelaskan di sini adalah fitur pembersihan otomatis untuk program pengolah kata seperti Microsoft Office Word.

Di sini, setiap kata dalam kursus tercantum dalam glosarium dan ditandai dengan perluasan setiap kata. Misalnya, mengaburkan kata-kata akan memberi Anda informasi terbaru tentang kursus. Contoh kecil, jika kita mengetik kata “teh” setelah spasi, maka otomatis akan berubah menjadi kata “datang”. Demikianlah apa yang dimaksud dengan auto off.

Tentu saja, Word Desktop menyediakan fitur AutoCorrect untuk menghindari kesalahan ketik. Namun di satu sisi, autocomplete sangat mengganggu terutama saat mengetik kata-kata dalam bahasa Indonesia. Seperti disebutkan di atas, selama Koreksi Otomatis masih aktif, kata “es” akan berubah secara otomatis setiap kali Anda mengetik kata “teh”. Jadi pada akhirnya Anda tidak bisa mengetik kata “teh”.

Sekarang muncul pertanyaan. Bisakah saya mematikan pembersihan Word Office otomatis? Jawabannya tentu saja bisa! Juga jika Anda ingin mengubah daftar kata otomatis, tetapi Anda ingin mengubah daftar kata otomatis, kami dapat melakukannya. Karena secara default, daftar kata koreksi otomatis ini dalam bahasa Inggris.

Cara menonaktifkan pembersihan otomatis di Office Word 2007

Mengapa saya hanya melihat judul di Microsoft Office Word 2007? Karena saat saya membuat artikel ini, saya menggunakan Office Word versi 2007. Dan untuk Office Word versi lain seperti Office Word 2010, Office Word 2013 dan Office Word 2016, ubah sendiri. Karena pada dasarnya sama saja.

Sangat mudah untuk menonaktifkan pembersihan otomatis di Office Word 2007. Silakan buka aplikasi Office Word 2007 lalu klik Office Word di sisi kanan atas lembar kerja. Setelah itu klik lagi pada pilihan kata yang dipilih.

Setelah jendela Opsi Word diaktifkan, klik opsi Bersihkan otomatis lagi, lalu centang opsi. Anda sekarang memiliki lembar kerja untuk menyiapkan fitur Koreksi Otomatis Word di Front Office. Penempatan kursi yang salah tidak boleh pada lembar pelengkapan otomatis.

Ada 5 pengaturan yang saya anggap murni, dan tidak boleh dinonaktifkan untuk mengoreksi semua kata yang salah dan mempercepat proses penulisan. Dengan kata lain:

  • Pengubah huruf kapital dua awal = digunakan untuk mengubah kata atau huruf kapital dari dua kata atau lebih. Misalnya, jika
  • Anda memasukkan kata “pekerjaan”, ini tentu saja salah. Seharusnya “hari” atau “hari”. Kemudian setelah kita menekan space
  • bar akan berubah menjadi true jika kita mengaktifkan fitur auto-purification ini secara otomatis;
  • Huruf besar huruf pertama kalimat = fungsi huruf besar adalah untuk mengatur huruf kapital di setiap kata pertama dari setiap
  • kalimat. Dan juga akan bekerja dalam menulis kata-kata dari titik lain;
  • Huruf pertama dari sel tabel huruf besar = ini adalah cara memanfaatkan kata pertama di setiap sel tabel;
  • Hal ini sangat berguna karena menulis huruf kapital pada huruf pertama secara otomatis akan berubah dalam nama setiap hari
  • mengkapitalisasi hari;
  • Memperbaiki penggunaan kunci lid lock yang tidak disengaja = fitur ini sangat berguna untuk memperbaiki kesalahan ketik
  • dalam huruf kapital saat kita menggunakan kunci lid lock.

Di tab pelengkapan otomatis, ada juga teks pengganti saat Anda mengetik di Pengaturan. Jadi itulah yang saya maksud dengan terminologi dalam fitur penghentian otomatis. Jika Anda ingin menghapus kata Cepat tertentu, seperti kata ‘teh’ maka gunakan fitur ini dengan memilih kata yang ingin Anda pilih maka tombol ‘Selesai’. Sebaliknya jika ingin menghapus kosakata secara otomatis, ketikkan kata “automatic dependency” di kolom “Replace”, ketik di kolom “Replace with word”, lalu klik “Add”. menyimpan. Misalnya, jika Anda memasukkan kata “halo” di kolom dengan dan kata “halo” di kolom pengganti (tanpa tanda kutip). Setiap kali Anda mengetik kata “halo” di kantor kata, kata itu disimpan dan spasi secara otomatis berubah menjadi kata “halo”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.