Tips & Cara Bayar Shopee PayLater Lewat Brimo, DANA, Livin Mandiri

by -16 Views

Tips & Cara Bayar Shopee PayLater Lewat Brimo, DANA, Livin Mandirizonatau.com – Cara Bayar Shopee PayLater Pada masa sekarang ini banyak orang membeli berbagai macam kebutuhan dan barang hanya dengan aplikasi belanja berbasis web. Saat ini terdapat berbagai macam aplikasi untuk berbelanja di web, salah satu modelnya adalah Shopee.

Aplikasi Shopee ini sangat terkenal di kalangan masyarakat luas, mulai dari remaja hingga orang tua. Selain dicintai oleh seluruh masyarakat, aplikasi Shopee memiliki banyak pengguna di Indonesia dan luar negeri.

Mengapa Aplikasi Shopee begitu terkenal di kalangan penduduk secara keseluruhan? Karena kita bisa melacak berbagai macam barang di aplikasi ini, dan selanjutnya di aplikasi ini kita juga bisa membuka usaha toko berbasis internet.

Tidak hanya itu, aplikasi Shopee banyak dinikmati oleh seluruh masyarakat karena Shopee sering mengadakan promo-promo yang dapat memanjakan mata kita dan mata para wanita yang gemar berbelanja.

Banyak sekali promo yang diadakan oleh Shopee, contoh promo yang sering diadakan oleh Shopee adalah Promo Free Ongkir, Promo Diskon, dan promo lainnya. Selain itu, pilihan cicilan di aplikasi Shopee sangat mudah dan fluktuatif. Berikut adalah pilihan cicilan pada aplikasi Shopee.

Cara Bayar Shopee PayLater Dengan Banyak Opsi

  • Pembayaran dengan Shopee Pay
    Shopee Pay adalah dompet elektronik yang dimiliki oleh Shopee. Kalian semua dapat mengisi Shopee Pay dan dapat membeli barang di Aplikasi Shopee ini menggunakan Shopee Pay.
  • Transfer Bank
    Kalian semua dapat melakukan opsi pembayaran menggunakan Transfer Bank. Untuk Transfer Bank ini kalian harus membeli barang dengan minimal Rp 10.000. Contoh dari Banknya adalah Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, dan Bank lainnya.
  • COD (Bayar di Tempat)
    Opsi pembayaran ini adalah kalian melakukan pembayaran secara tunai dan langsung di tempat jika barangnya sudah sampai di tempat kalian.
  • Kartu Debit/Debit
    Pembayaran dengan menggunakan kartu kredit akan diproses oleh pihak ketiga dan hanya dapat menggunakan kartu dengan 3D secure. pada opsi pembayaran dengan Kartu Debit/Debit kalian dapat membeli produk dengan maksimal pembayaran sebesar Rp 30.000 per checkout.
  • Indomaret
    Kalian dapat melakukan pembayaran melalui Indomaret di seluruh Indonesia. Kalian dapat melakukan pembayaran di Indomaret dengan nominal diatas Rp 20.000 dan dibawah Rp5.000.000.
  • Alfamaret
    Tidak hanya Indomaret, kalian juga dapat melakukan pembayaran melalui Alfamaret juga loh. Kalian dapat melakukan pembayaran di Indomaret dengan nominal diatas Rp 10.000 dan dibawah Rp5.000.000.
  • OneKlik
    OneKlik adalah solusi baru pembayaran online dengan hanya sekali klik. Kalian cukup registrasi sumber dana dari rekening Bank BCA kalian, kemudian OneKlik dapat digunakan untuk opsi pembayaran Shopee.
  • Cicilan Kartu Kredit
    Kalian semua dapat melakukan cicilah produk di Shopee dengan angsuran untuk melunasi total pembelian menggunakan kartu kredit.

Nah itu tadi semua cara cicilan di aplikasi shopee langsung bayar, trus banyak pertanyaan, bisa beli barang di shopee tapi bayarnya nanti? Jawabannya adalah, Ya, Anda dapat membeli item saat ini tetapi membayarnya nanti. Pilihan cicilan ini adalah Shopee PayLater.

Mungkin sebagian dari Anda belum mengetahui Shopee PayLater. Nah tanpa sengaja pada audit kali ini saya akan memberikan data tentang Shopee PayLater dan Cara Pembayaran Shopee PayLater. Simak ulasan terlampir.

Sekilas Info Tentang Shopee PayLater

Pastinya banyak dari kalian yang belum mengenal Shopee PayLater, pada artikel kali ini saya akan membahas secara lengkap, padat, dan jelas tentang Shopee PayLater. Demikian dikutip dari laman aplikasi otoritas Shopee. Shopee PayLater adalah strategi atau pilihan cicilan Beli Sekarang Bayar Nanti.

Elemen ini diberikan oleh PT Commerce Finance dalam aplikasi Shopee. Dengan Shopee PayLater, Anda semua dapat melakukan pembelian barang lebih awal dan membayarnya di bulan berikutnya. Cocok banget nih buat kamu yang mahasiswa akhir bulan yang belum dapet kiriman uang hehehehe.

Untuk melakukan pembayaran melalui Shopee Pay, Anda harus mengaktifkan Shopee PayLater di semua akun Shopee Anda. Tidak hanya untuk memberlakukannya, Anda juga harus memenuhi persyaratan yang diberikan oleh aplikasi Shopee. Berikut syarat dan cara memulai Shopee PayLater:

Syarat Daftar Shopee PayLater Dengan Cepat

Berikut syarat untuk daftar shopee PayLater :

  • Akun Shopee harus terdaftar dan terverifikasi.
  • Akun Shopee sudah berusia minimal 3 bulan.
  • Akun Shopee sering digunakan untuk membeli barang dan melakukan pembayaran atau transaksi.
  • Aplikasi Shopee sudah Updated pada versi yang terbaru.

Di atas adalah syarat-syarat yang harus Anda penuhi jika Anda memiliki keinginan untuk mengaktifkan Shopee Paylater. Jika Anda telah memenuhi persyaratan, maka Anda dapat memulai Shopee Paylater. Berikut langkah dan caranya:

Cara Mengaktifkan Shopee PayLater Dengan Mudah

Berikut langkah-langkah cara mengaktifkan Shopee PayLater :

  • Buka aplikasi Shopee
    langkah pertama, buka aplikasi Shopee pada smartphone kalian.
  • Log-in kedalam akun Shopee
    Selanjutnya log-in atau masuk kedalam akun Shopee kalian.
  • Pilih opsi tab “Saya”
    Sesudah kalian masuk kedalam akun Shopee kalian, selanjutnya klik menu “saya” pada bagian bawah pada layar aplikasi.
  • Klik opsi “SPayLater”
    Selenjutnya pilih atau klik opsi “SpayLater“. Lalu Shopee akan mengirimkanmu Kode OTP untuk kalian masukkan ke langkah berikutnya.
  • Masukkan Kode OTP
    Jika Shopee sudah mengirimkan kalian Kode OTP lewat SMS ke nomor kalain, selanjutnya masukkan kode tersebut.
  • Klik “lanjut”
    JIka sudah memasukkan kode OTP, klik “Lanjut“.
  • Unggah Foto KTP
    Selanjutnya kalian diminta untuk mengunggah foto KTP.
  • Masukkan NIK
    Sesudah kalian mengunggah foto KTP, selanjutnya kalian masukkan NIK kalian semua.
  • Klik “Konfirmasi”
    Jika kalian sudah mengunggah KTP dan memasukkan NIK, selanjutnya klik opsi “konfirmasi“.
  • Verifikasi Wajah
    Selanjutnya kalian diminta untuk melakukan verifikasi wajah, pastikan kalian berada pada tempat yang pencahayaannya baik.
  • Langkah terakhir, Ikuti intruksi berikutnya untuk menyelesaikan aktivasi SPayLater.

Jika saya telah memberlakukan SPayLater, maka pertimbangkan kemungkinan bahwa saya telah membeli suatu barang dengan Shopee PayLater, dan harus membayarnya. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Bayar Shopee PayLater Satu Satu

Berikut langkah-langkah cara membayar tagihan Shopee PayLater :

  • Buka Aplikasi Shopee
    Langkah pertama buka aplikasi Shopee dan masuk kedalam akun kalian.
  • Klik menu “Saya”
    Pilih menu “Saya” pada kolom bawah pada layar aplikasi.
  • Pilih opsi “SPayLater”
    Sesudah kalian membuka menu “saya” selanjutnya pilih opsi “SPayLater
  • Pilih Opsi “Bayar Sekarang”
    pencet atau pilih opsi “Bayar Sekarang
  • Klik opsi “Tagihan Bulan Ini”
    selanjutnya klik opsi “Tagihan Bulan Ini” dan kalian bisa melihat jumlah tagihannya.
  • Klik opsi “Bayar Sekarang”
    pilih opsi “Bayar sekarang” lalu pilih metode pembayaran.
  • Pilih “Konfirmasi”
  • Pilih opsi “Bayar Sekarang”
    sesudah itu kalian pilih opsi “Bayar Sekarang” dan lakukan pembayarannya.

Di atas adalah cara mengurus tagihan shopee paylater. Anda bisa melakukan cicilan Shopee PayLater ini setiap lima dan dua puluh.

Akhir Kata

Saya sangat berterima kasih kepada Anda semua yang telah membaca artikel ini tentang Langkah-Langkah Yang Baik dan Benar untuk Membayar Shopee PayLater. Jangan lupa untuk melihat artikel kami yang lain hanya di website kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.