Link Botol Aqua TKW Singapura Viral No Sensor, Video 1 Menit 39 Detik Diburu Netizen

by -959 Views

Link Botol Aqua TKW Singapura Viral No Sensor, Video 1 Menit 39 Detik Diburu Netizen

zonatau.com – Link Botol Aqua TKW Singapura Viral No Sensor, Video 1 Menit 39 Detik Diburu Netizen

Link video botol Aqua TKW Singapore uncensored viral di media sosial khususnya TikTok.

Video viral kisah Botol Aqua ini beredar di banyak kalangan dan memicu perbincangan. Juga banyak sekali permintaan link video botol Aqua TKW Singapore berdurasi 1 menit 39 detik.

Dalam video tersebut, seorang wanita yang diduga sebagai TKW Singapura bertingkah aneh dengan sebotol air.

Untuk meringkas informasi, di berbagai media sosial, banyak pengguna memasukkan pertanyaan terkait penyakit virus Aqua. Terlihat berbagai link berisi video viral botol aqua seperti TikTok, Twitter, Telegram dan YouTube telah diakses.

Hal ini menimbulkan reaksi dan kritik yang beragam dari pengguna yang tidak menyangka dengan aksi TKW di Singapura.

Pasalnya, dalam video berdurasi 1 menit 39 detik itu terlihat seorang wanita memasukkan botol ke bagian sensitifnya. Seperti dilansir Bonsernews, akun TikTok @os*ie***ies_ki*** diunggah pada Selasa, 6 Desember 2022, menghasilkan lebih dari 12 juta penayangan video botol Aqua Viral. Anda dapat melihat bahwa itu telah dimainkan lebih dari puluhan kali. Ribuan tanggapan.

“Maaf, tapi Botol Aqua saat ini beredar di Singapura. “Sayang sekali videonya jadi viral,” kata akun tersebut dalam thumbnail video tersebut.

Selain itu, ia juga mengungkapkan keterkejutannya yang tak terelakkan bahwa wanita tersebut berani mengambil tindakan ekstrem tersebut.

“Sekitar 70 persen cara Anda bisa atau tidak bisa sakit,” lanjutnya.

Ia pun mengaku sempat khawatir, karena demi cinta, wanita ini berani melakukan hal yang tidak biasa. “Saya juga khawatir sebagai pasangan bahwa saya bersedia melakukan apa saja untuk cinta,” katanya.
Video berdurasi 1 menit 39 detik perempuan yang diduga sebagai pekerja migran Singapura ini disebarluaskan dan mendapat reaksi beragam. Dalam video tersebut, wanita tersebut terekam melakukan perbuatan asusila tanpa mengenakan sehelai pakaian pun.

Ia juga terlihat bermain dengan botol yang membuat netizen semakin terkesan.

Namun, video botol air viral ini hadir dengan beberapa link phishing yang berbahaya. Tautan phishing dapat mencuri informasi pribadi pengguna dan dapat digunakan secara ilegal untuk mengakses data penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.