Latest Chronology of Prince Andrew’s Sexual Harassment Case That Caused Him to Lose His Royal Title

by -32 Views

Latest Chronology of Prince Andrew's Sexual Harassment Case That Caused Him to Lose His Royal Title

zonatau.com – Latest Chronology of Prince Andrew’s Sexual Harassment Case That Caused Him to Lose His Royal Title

Kronologi Kasus Pelecehan Seksual Pangeran Andrew Yang Membuatnya Kehilangan Gelar Kerajaan. Radiance teman-temanku sekalian berjumpa lagi bersama kami yang akan menawarkan berita mengenai, Pangeran Andrew.

Baru ini media umum telah di hebohkan dengan beredarnya sebuah berita terkait. Kronologi Kasus Pelecehan Seksual Pangeran Andrew Yang Membuatnya Kehilangan Gelar Kerajaan. Yang ketika ini menjadi perbincangan media umum.

Kronologi Kasus Pelecehan Seksual Pangeran Andrew putra Ratu Elizabeth II di tuduh melakukan Pelecehan dalam kasus perdata yang di ajukan oleh Virginia Giuffre di Amerika Perkumpulan.

Nama Duke of York berusia 61 tahun itu, trseret mantan temannya, Ghislaine Maxwell, di nyatakan bersalah merekrut dan memperdagangkan gadis di bawah umur. Untuk di lecehkan secara seksual oleh mendiang miliader pedofil Jeffrey Epstein, yang juga mantan rekan Abdrew.

Kasus pelecehan seksual Pangeran Andrew menambah gugusan Skandal Kerajaan Inggris.

Apa Yang di Lakukan Pangeran Andrew?

Dalam dokumen pengadilan, Virginia Giuffre mengatakan dia ialah korban perdagangan sek dan pelecehan oleh Jeffrey Epstein semenjak usia 16 tahun.

Bagian dari pelecehannya termasuk “di pinjamkan” kepada pria berpengaruh sahabat Epstein lainnya-termasuk Pangeran Andrew, katanya.

Giuffre mengatakan sang duke menyerangnya secara seksual sebanyak tiga kali ketiga dia berusia di bawah 18 tahun. Pertama kali pada 2021 di london.

Dalam wawancara 2019 dengan BBC, Virginia Giuffre mengaku di perkenalkan ke Pangeran Andrew oleh Epstein dan pacar ketika itu, sosialita Ghislaine Maxwell, yang membawa mereka ke klub malam.

Giuffre Menceritakan bahwa Maxwell memberi tahunya, yang ketika itu berusia 17 tahun, bahwa dia harus “melakukan apa yang kami lakukan untuk Jeffrey Untuk Andrew.

Malamnya dia mengatakan berafiliasi seks dengan putra Ratu Elizabeth II itu di lantai atas rumah Maxwell di Belgravia.

Pada kesempatan kedua, Pangeran Andrew, diduga melecehkan Giuffre di rumah Epstein New York, Sang duke melecehkannya untuk ketiga kalinya di pulau eksklusif Epstein,Little St James, di kepulauan Virgin AS.

Klaim Pangeran Andrew

Pangeran Andrew secara konsisten membantah semua tuduhan terhadap dirinya.
Ia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan BBC Newsnight pada 2019 bawa dia tidak ingat pernah bertemu Virginia Giuffre.

Dia quip membantah tuduhan perihal pertemuan mereka di London, kunjungan klub malam dan seks di sebuah rumah di Belgravia.

Andew berdalih pada tanggal yang di tuduhkan, dia tengah menjaga anak-anaknya, membawa Putrinya Beatrice ke pesta di Pizza Express di Woking dan menghabiskan malam di rumah.

Tetapi Pangeran Andrew mengatakan dia tidak mampu menjelaskan foto dirinya dengan lengannya di sekitar Virginia Giuffre, yang ketika itu di kenal sebagai Roberts, dengan Maxwell di latar belakang.

Konklusi

Mungkin hanya itu yang mampu kami sampaikan mengenai. Kronologi Kasus Pelecehan Seksual Pangeran Andrew Yang Membuatnya Kehilangan Gelar Kerajaan: Cirebonshare.

Semoga dengan berita yang telah kami sajikan di sini, mampu membantu kalian untuk menerima, Apa yang kalian cari, Sekian dari kami terimakasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.