Korban Meninggal Arema Vs Persebaya 129 Jiwa

by -7 Views

Korban Meninggal Arema Vs Persebaya 129 Jiwa

zonatau.com – Korban Meninggal Arema Vs Persebaya 129 Jiwa

Hai sobat Tanjung kembali hadir bersama official untuk memberikan kabar terbaru tentang korban meninggalnya Arema Vs Persebaya 129 Jiwa.

Bagul Ejo, yang juga dikenal sebagai Persibaya Surabaya, mengungkapkan kekesalannya setelah kematian Arima FC dan Persibaya Surabaya. Hal itu diumumkan melalui akun Twitter resmi Persebaya Surabaya yang dimulai pada Minggu (10 Februari 2022) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Derby Jatim antara Arema FC dan Persbaya Surabaya di United Week 1 11 2022-2023 berakhir ricuh dan menelan korban jiwa. Pursbay juga menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada para korban yang meninggal.

Kericuhan di sebabkan !

Bagul Ejo memenangkan pertandingan yang digelar pada Sabtu, 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjurohan Malang. Anak asuh Ajay Santoso mengalahkan rival sengit mereka 3-2. Aremania – begitu suporter Arema disapa – tidak terima jika tim kesayangannya dipermalukan di depan umum. Alhasil, mereka langsung masuk ke lapangan begitu pertandingan usai dan menimbulkan malapetaka. Bahkan dalam kerusuhan di lapangan bisbol Kanjuro, banyak penonton terluka dan sesak napas akibat tusukan tersebut. Bahkan, puluhan orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan tersebut. Jadi alias Persibaya, Bajul Ijo, menyampaikan belasungkawa kepada para korban yang meninggal.

Mereka mengklaim bahwa tidak ada kehidupan yang tidak sebanding dengan permainan sepak bola. “Keluarga Persebaya sangat berduka atas hilangnya nyawa mereka setelah pertandingan antara Arema FC dan Perseville. Tidak ada kehidupan yang setara dengan sepak bola.” ) tweeted. “Alphahatiha kepada para korban, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” imbuhnya.

Beruntung, para pemain dan tim yang terlibat di Persebaya berhasil keluar dari Stadion Kanjurhan dengan selamat usai pertandingan usai. Mereka dievakuasi dengan empat kendaraan taktis Barracuda. Pertandingan berlangsung lama di luar stadion yang ramai, namun akhirnya mobil yang ditumpangi Marcelino Ferdinand dan rekan setimnya lolos dengan selamat. Mereka kini dalam perjalanan menuju shelter untuk segera kembali ke Surabaya.

Akhir kata

Ini mungkin semua yang dapat disajikan kepada pejabat dalam berita ini tentang kematian 129 orang dari Arma dan Persebaya. Bagi mereka yang ingin mendapatkan berita berikut, Anda dapat mengunjungi situs web resmi Zonatau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.