Kalian Tidak Punya Domisili Kantor? Ini Cara Mengakalinya!

by -12 Views

zonatau.com – Kalian Tidak Punya Domisili Kantor? Ini Cara Mengakalinya!

Kalian Tidak Punya Domisili Kantor? Ini Cara Mengakalinya!

Untuk bisnis, apakah itu bisnis kecil, menengah atau besar, memiliki alamat rumah sangat penting. Selain membuat bisnis Anda terlihat profesional, alamat rumah berguna ketika Anda perlu mengajukan izin dan mendirikan badan usaha.

Jika Anda sudah lama berbisnis, Anda mungkin pernah mendengar tentang SKDP atau surat keterangan domisili perusahaan. Surat ini menunjukkan alamat atau situs web perusahaan yang dikeluarkan oleh lembaga investasi komprehensif. SKDP digunakan untuk perusahaan yang berbadan hukum sedangkan SKDU digunakan untuk perusahaan yang tidak berbadan hukum. Untuk mempermudah pengusaha, SKDP sebenarnya sudah dicabut beberapa tahun lalu karena sistemnya dianggap terlalu rumit. Alternatifnya, pengusaha dapat mengajukan SKDP secara online melalui sistem SKDP OSS. Surat yang dikeluarkan berlaku seumur hidup dan tidak perlu diperpanjang.

Virtual Office, Solusi bagi Anda yang Tidak Punya Alamat Domisili

Sekarang, sistemnya telah disederhanakan, tetapi perusahaan tidak dapat memulai di mana pun. Sebelum mengajukan izin pendirian komersial, pastikan bahwa pendirian tersebut berada di area perkantoran. Perusahaan yang masih menggunakan rumah sebagai alamat tidak dapat mengajukan izin.

Kantor virtual atau kantor virtual adalah solusi untuk mematuhi undang-undang pemerintah. Kantor virtual biasanya dapat ditemukan di kantor yang sudah dikenal, membuat bisnis Anda terlihat otentik dan lebih profesional. Dibandingkan dengan melengkapi atau menyewa kantor Anda sendiri, biaya untuk kantor virtual juga jauh lebih fleksibel.

Mengapa Memilih Virtual Office?

  • Apa yang menjadikan kantor virtual sebagai solusi terbaik untuk bisnis Anda?
  • Dapat memiliki alamat resmi perusahaan di area kantor/kawasan bisnis
  • Biayanya lebih masuk akal daripada menyewa kantor Anda sendiri. Dan Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk merawat
  • gedung atau infrastruktur kantor.
  • Bebas stres karena penyedia layanan kantor virtual secara langsung menangani semuanya mulai dari penerimaan hingga
  • pemrosesan surat
  • Anda akan diberikan nomor telepon yang terhubung dengan virtual office sehingga Anda tidak perlu datang setiap hari.

vOffice, penyedia layanan kantor virtual di Jakarta, dapat membantu mereka yang tidak memiliki alamat. Berbagai layanan lain juga tersedia, termasuk konferensi video, manajemen surat, ruang konferensi, dan layanan penjawab. Pilih paket yang Anda butuhkan dengan vOffice dan hemat hingga 90% untuk biaya kantor tradisional!

Klik tautan di bawah untuk informasi lebih lanjut.

cepidis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.