Inilah Lowongan Kerja ADMIN HRD di PT Elizabeth Hanjaya Bandung Terbaru Juli 2022

by -26 Views

Inilah Lowongan Kerja ADMIN HRD di PT Elizabeth Hanjaya Bandung Terbaru Juli 2022zonatau.com – Lowongan Kerja Admin HRD di PT Elizabeth Hanjaya Bandung Terbaru Juli 2022 – merupakan website yang berisi data lowongan kerja terbaru bulan Juli 2022. Lowongan kerja yang kami bagikan adalah benar penyimpanan data dari organisasi.

Anda juga dapat mencari lowongan kerja sesuai alumni Anda di menu atas, atau Anda juga dapat mencari lowongan kerja yang dekat dengan Anda menggunakan menu pencarian dengan menulis “Loker…” diikuti kota tempat tinggal Anda.

Hampir secara konsisten, atau setiap semester, bahkan kurang dari periode tersebut, banyak lulusan baru yang muncul. Mulai dari lulusan sekolah dasar atau sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah pertama atau sekolah profesional, hingga D3, S1, D4, hingga S2, mereka mencari data yang mereka rindukan atau butuhkan.

tidak hanya memberikan data lowongan kerja dari bisnis milik pribadi, tetapi kami juga memberikan penyimpanan informasi dari Perbankan, BUMN, CPNS, Pertambangan, Supermarket atau Minimarket, Pertambangan, dan lain-lain. organisasi atau dari sumber padat lainnya.

Bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja atau sedang mencari pekerjaan lain, idealnya penyimpanan data yang kami berikan di website ini bisa menjadi referensi Anda masing-masing.

juga memberikan beberapa tips dan trik pada menu yang kami berikan, anda semua bisa membaca dengan teliti tips dan trik yang kami berikan. Tidak terlalu ekstrim, tetapi pada dasarnya dapat memberikan lebih banyak data tentang bagaimana mengejar posisi melalui email, atau tips dan trik lainnya.

Idealnya data penyimpanan yang kami berikan dapat bermanfaat, ingatlah untuk membagikan data penyimpanan ini jika bermanfaat untuk diri sendiri dan juga kerabat Anda. Lanjutkan dan semoga berhasil!!

Lowongan Kerja ADMIN HRD di PT Elizabeth Hanjaya Bandung Terbaru Juli 2022

Halo para pencari kerja individu di Indonesia, kali ini kami akan membagikan data lowongan kerja di wilayah terdekat di sekitar Anda.

Gudang saat ini Juli 2022 dari PT Elizabeth Hanjaya Bandung Terbaru dengan posisi yang dibutuhkan adalah ADMIN HRD. Lebih banyak data:

NAMA PERUSAHAAN

PT Elizabeth Hanjaya Bandung

POSISI

ADMIN HRD

JENIS PEKERJAAN

Full Timer

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Mengurus BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan
  • Membuat kontrak kerja
  • Mengurus surat-surat dan administrasi
  • Mengelolas database
  • Support payroll

KUALIFIKASI & PERSYARATAN

  • Usia max 28 th
  • S1 jurusan Manajemen atau Administrasi
  • Memiliki pengalaman dibidang terkait min 1 th
  • Memiliki inisiatif tinggi, teliti dan komunikatif
  • Menguasai Microsoft (terutama Excel)

Fasilitas:

– Jenjang Karir;
– BPJS Kesehatan;
– BPJS Ketenagakerjaan;
– Asuransi Kesehatan;
– Gaji pokok dan tunjangan.

Penempatan

PT Elizabeth Hanjaya Bandung

Persyaratan

Surat Lamaran pekerjaan
Daftar riwayat hidup
Pas photo
Fotocopy KTP
Fotocopy KK
Fotocopy SKCK
Surat Keterangan Sehat Dokter
Fotocopy Ijasah Pendidikan Terakhir
Fotocopy sertifikat dan berkas pendukung lainnya
Fotocopy surat pengalaman kerja / paklaring bagi yang memiliki pengalaman bekerja

KIRIM LAMARAN PEKERJAAN ANDA

Kirimkan surat lamaran dan CV serta dokumen pendukung Anda ke:
PT Elizabeth Hanjaya Bandung
Jl. Ibu Inggit Garnasih No.12, Nyengseret, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40242

BATAS MAKSIMAL PENDAFTARAN

Secepatnya

PERHATIAN

Semua lowongan pekerjaan yang kami bagikan tidak sia-sia, jika anda sebagai calon dibebani biaya oleh organisasi yang memasang lowongan kerja di pintu masuk kami, itu bukan tanggung jawab kami.

Selanjutnya, jika Anda menemukan kesalahan penyajian selama proses lamaran atau wawancara/tes, itu juga bukan tanggung jawab kami.

Percayalah Anda mendapatkan posisi yang Anda butuhkan, dan jangan lupa untuk membagikan data ini kepada teman, kerabat, dan individu yang membutuhkan lowongan kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.