Ini Sosoknya DPR Inisial DK Tersandung Kasus Pencabulan

by -9 Views

zonatau.com – Ini Sosoknya DPR Inisial DK Tersandung Kasus Pencabulan

Ini Sosoknya  DPR Inisial DK Tersandung Kasus Pencabulan

Seorang anggota DPR dengan inisial DK tiba-tiba menjadi viral dan menjadi topik yang sangat publik hingga Google turun tangan. Jadi siapa DKnya?

Baru-baru ini, publik heboh dan ramai membicarakan seorang anggota DPR, DK pertama yang menemukan kasus dugaan pelecehan seksual dan laporannya diserahkan ke cabang kejahatan kepolisian.

Kasus pelecehan itu buta. Orang-orang penting dan masyarakat umum dapat menjadi pelaku kekerasan seksual.

Bareskrim Polri telah mengangkat kejadian yang disebabkan oleh Laporan Informasi No. LI/35/VI/2022/Subdit V tanggal 15 Juni 2022 ke tingkat penyidikan.

Dokumen ini menyatakan bahwa DK masih merupakan situasi pelaporan terbaik saat ini. DK disebut-sebut telah melakukan perbuatan cabul yang melanggar Pasal 289 KUHP. DK sendiri dikenal sebagai Demokrat Republik Rakyat China. Sekarang nama DK sebenarnya untuk pengguna internet.

Kumbis Nour al-Aziza, kepala hubungan masyarakat di Badan Kepolisian Nasional, membenarkan berita pemerkosaan itu.

Saat ini, laporan tersebut telah diterima dan sedang diselidiki oleh pihak kepolisian. “Ya benar, laporannya masih dalam penyelidikan,” kata Coombs, sayang Noor. Laporan tersebut menuduh DK melanggar Pasal 289 KUHP terkait percabulan. Kasusnya saat ini sudah ditangani polisi kriminal.

Siapa Anggota DPR Inisial DK?

Soal siapa anggota DPR DK asli yang terlibat dalam dugaan penyelewengan itu kini perlahan terkuak. DK adalah anggota DPR dari Partai Demokrat.

Anggota Komisi III DPR RI, Agong Budi Santoso, mengatakan ketua kelompok parlemen partainya akan memanggil DK untuk dimintai keterangan terkait dugaan pelecehan seksual tersebut.

Dalam keterangannya, Habiburchman juga menegaskan bahwa MKD tidak akan mendiskriminasi setiap laporan yang disampaikan kepada MKD DPR RI. Memastikan bahwa semua prosedur yang ditetapkan akan dilaksanakan.

Sama seperti Habiburchman, pimpinan partai MKD lainnya di DPRK, Nazaruddin Dick Gham juga mengaku belum menerima laporan dari partainya terkait kasus dugaan pelecehan yang diduga salah mengira anggota Republik Demokratik Kongo berinisial DK.

MKD masih bisa menunggu laporan yang masuk dan siap untuk diproses.

“(Asalkan) laporannya lengkap, laporannya jelas, dan akan ada tim verifikasi MKD. “Begitu sekretariat mengumumkan bahwa berkas-berkas sudah lengkap, kami akan memanggil mereka secara definitif.”

Anggota DPR berinisial DK ini terlibat dugaan pelecehan? Hingga kini, wajahnya masih misterius dan belum diketahui.

Setelah proses penyidikan selesai, polisi kemungkinan akan mengungkap wajah anggota DPR RI berinisial DK yang diduga melakukan perbuatan asusila.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.