Iker Casillas Mohon Maaf Usai Bikin Kehebohan di Twitter

by -9 Views

 Iker Casillas Mohon Maaf Usai Bikin Kehebohan di Twitter

zonatau.com – Iker Casillas Mohon Maaf Usai Bikin Kehebohan di Twitter

Tim nasional Spanyol dan legenda Real Madrid Iker Casillas meminta maaf secara terbuka di jejaring sosial Twitter setelah kejadian pada Minggu malam (9 Oktober 2022).

Kehebohan itu tak jauh berbeda dengan pernyataan Iker Casillas yang mengaku gay atau lesbian. “Saya harap Anda menghormati saya: saya gay,” tulis Casillas di akun Twitter pribadinya.

Tweet Casillas langsung menjadi sorotan dan menjadi trending topic di Twitter. Berbagai media Eropa juga memberitakan cuitan Iker Casillas.

Banyak netizen yang kemudian mengaitkan tweet Casillas dengan mantan istrinya Sara Carbonero.

Casillas dan Sara Carbonero telah menjalin hubungan selama lebih dari 10 tahun, tetapi memutuskan untuk berpisah pada Maret 2021.

Sara Carbonero sendiri melahirkan dua putra, Martin dan Lucas, yang menjalin hubungan dengan Iker Casillas. Tweet Casillas kemudian menjadi lebih populer ketika mantan kapten tim nasional Spanyol dan Barcelona Carles Puyol juga berkomentar.

“Sudah waktunya untuk menceritakan kisah kita, Iker,” jawab Carles Puyol di tweet Iker Casillas.

Sekitar satu jam kemudian, Iker Casillas meminta maaf dan langsung menghapus cuitannya.

Mantan pemain FC Porto itu mengaku akun Twitternya telah diretas. Casillas kemudian mengeluarkan permintaan maaf khusus kepada komunitas gay, lesbian, biseksual dan transgender, atau lebih dikenal sebagai LGBT.

“Akun saya diretas. Saya minta maaf kepada pengikut saya (pengikut). Tentu saja, saya dengan tulus meminta maaf kepada komunitas LGBT.” Tak lama setelah klarifikasi Casillas, Puyol pun mengeluarkan permintaan maaf publik, khususnya kepada komunitas LGBT.

Carles Puyol secara terbuka mengaku bersalah karena membuat lelucon yang buruk.

“Aku salah paham. Maaf untuk leluconnya. Tidak ada niat buruk dari saya. “Kata-kata saya benar-benar di luar batas,” kata Puyol. Puyol berkata, “Saya mengerti ini dapat membahayakan alergi. Hormat dan dukungan penuh saya kepada komunitas LGTBIQA+.” Iker Casillas dan Carles Puyol tidak lagi di sepak bola profesional.

Carles Puyol menjadi pemain pertama yang pensiun dari Barcelona pada akhir musim 2013-2014. Sementara itu, Iker Casillas, yang kini berusia 41 tahun, pensiun dari FC Porto pada Agustus 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.