Hal yang Sangat Penting Seputar Crypto Saving Account 2022

by -20 Views
Hal yang Sangat Penting Seputar Crypto Saving Account 2022zonatau.com – Percakapan tentang bagaimana Anda dapat menghasilkan uang melalui cryptocurrency tidak ada habisnya. Dimulai dengan Strategi Perdagangan Kripto Hodl, ada banyak teknik yang biasa ditemukan di pasar mata uang kripto.
Tingginya harga cryptocurrency seperti Bitcoin, yang mencapai ratusan juta dolar, menarik orang untuk berinvestasi dalam mata uang digital tersebut. Apalagi sekarang kamu juga bisa menggunakan cryptocurrency sebagai passive income lho.
Pendapatan pasif adalah pendapatan pasif yang diperoleh seseorang dalam suatu pekerjaan tanpa secara aktif dan terus menerus bekerja. Penghasilan pasif pada dasarnya seperti menghasilkan uang tanpa menjalankan bisnis.
Bahkan jika Anda hanya duduk di rumah, kemampuan Anda untuk menghasilkan uang bekerja. Contoh passive income adalah investasi seperti menyewakan real estate, memegang aset kertas seperti deposito, saham atau reksa dana, menyimpan barang berharga dan lain sebagainya.

Apa itu akun tabungan Crypto?

Tren di kalangan milenium sekarang adalah memperoleh pembayaran pasif dari crypto. Salah satunya adalah memiliki rekening tabungan kripto.

Catatan tabungan kripto adalah akun penyimpanan kripto yang dapat dianggap sama dengan saldo keuangan normal, tetapi dengan tingkat bunga yang luar biasa selangit di atas jenis uang yang dikeluarkan pemerintah secara keseluruhan.

Mengapa demikian? Karena aset Anda di rekening tabungan kripto akan dipinjamkan oleh institusi kepada peminjam yang membutuhkan likuiditas tahap berbasis blockchain melalui sistem Defi (Decentralized Finance).

Haruskah aset kripto kami segera ditawarkan? Bayangkan sebuah skenario di mana kita disesatkan. Tenang, kegiatan ini tentu memiliki sederet syarat yang harus dipenuhi, khususnya keamanan.

Peminjam harus memberikan asuransi tambahan kepada kreditur. Beberapa pemberi pinjaman meminta nilai kredit terbaik hingga 50 persen. Misalkan seseorang ingin mendapatkan $500, maka dia diharapkan untuk menyetor $1000 Bitcoin sebagai jaminan.

Harap dicatat bahwa rekening tabungan kripto tidak sama dengan dompet kripto Anda. Perbedaan esensial terletak pada kemampuan untuk mendapatkan bunga.

Menyimpan aset dalam catatan tabungan kripto akan menghasilkan bunga sesekali, sementara menyimpan koin di dompet dengan kunci yang mudah diakses oleh Anda, tentu saja tidak menarik, sehingga jumlah koin di dompet akan selalu sama setiap kali Anda menariknya.

4 Hal Penting Tentang Rekening Tabungan Crypto

Sebelum buru-buru mendaftar, Anda harus mempelajari dan memahami dengan jelas tentang seluk beluk rekening tabungan crypto terlebih dahulu agar tidak ada yang kebablasan. Apa yang harus dipertimbangkan?

Taraf Tinggi

harga koin kripto seperti Bitcoin meroket gila-gilaan tahun lalu. Harga crypto yang tinggi juga diikuti dengan tingkat besar yang didapat jika Anda memiliki akun penyimpanan crypto atau rekening tabungan crypto.

Pernahkah Anda membayangkan berapa pundi-pundi rupiah yang akan Anda peroleh jika memiliki lebih dari satu lembar?

Di bank biasa, Anda biasanya akan mendapatkan tarif di bawah 0,5 Persen, tergantung pada strategi bank. Saat rate penyimpanan crypto bisa mencapai 2Prosen hingga 6Prosen, apalagi 8Prosen setiap tahunnya.

Untuk alasan apa level crypto begitu tinggi, ya? Alasannya sederhana. Sistem Crypto tidak dapat melakukan “menghasilkan pasokan uang tunai” sehingga mereka memiliki banyak hal untuk menarik investor dengan suku bunga selangit.

Uang berasal dari sementara ke pas sulit diprediksi

Saat memecah konvoi crypto pada grafik, Anda benar-benar ingin memahami bahwa nilai cryptocurrency berubah terus-menerus karena likuiditas dan fluktuasi yang tinggi.

Oleh karena itu, untuk mengantisipasi kapan nilai crypto akan naik sangat menantang. Ini menyebabkan nilai crypto kembali ke jumlah yang dipertanyakan, sehingga sulit untuk diramalkan.

Tidak ada biaya penarikan dan batas

Dalam buku besar tradisional, kita dapat menarik uang tunai di berbagai kesempatan tanpa mendapatkan hukuman karena tidak membatasi. Ini karena banyak individu membutuhkan uang tunai dan menggunakan tabungan untuk mengatasi masalah mereka.

Kemudian lagi, Anda tidak bisa begitu saja menarik aset di rekening tabungan kripto karena memberlakukan pembatasan ketat pada pengulangan dan jumlah aset yang dapat ditarik. Pembatasan ini didasarkan pada tahap kripto berdasarkan deposit yang merupakan kesepakatan, sehingga Anda diharapkan untuk menyimpan aset untuk jangka waktu tertentu.

Mungkin ada lebih dari satu bank kripto yang lebih mudah beradaptasi, tetapi sebaliknya menawarkan kecepatan pengembalian yang wajar atas biaya bendungan dengan biaya tambahan yang rendah.

Karena rekening tabungan kripto adalah produk yang cukup baru, tidak ada pedoman standar untuk membatasi penarikan. Kemudian sebelum mendaftar, mintalah kepastian mengenai sistem kripto dan selanjutnya biaya untuk apa yang harus dibayar.

Punya Risiko Tinggi

Apa pun model investasinya, semakin tinggi keuntungannya, semakin menonjol risiko yang Anda tanggung. Demikian juga, tabungan kripto, yang menawarkan hasil yang signifikan.

Ada beberapa risiko yang mungkin Anda hadapi, antara lain tidak adanya bantuan Uang Kripto Terbaik, default di muka, akun terkunci, bank kustodian diretas, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.