Dugaan Sementara Plaza Senayan Kebakaran,Ini Penyebabnya

by -4 Views

zonatau.com – Dugaan Sementara Plaza Senayan Kebakaran,Ini Penyebabnya

Dugaan Sementara Plaza Senayan Kebakaran,Ini PenyebabnyaKebakaran di Plaza Senayan terfokus pada sebuah bar. Berikut perkiraan awal penyebab kebakaran di Senyan Square.

Plaza Senayan adalah pusat perbelanjaan di Gelora, Tanah Abang, di Jakarta Pusat. Mal ini resmi dibuka pada 26 April 1996.
Mal ini merupakan salah satu mal termewah di Jakarta, menampilkan toko-toko dari berbagai merek terkenal, terutama pakaian, fashion, dan restoran cepat saji. Pusat perbelanjaan ini populer di kalangan orang asing karena fasilitas dan fasilitasnya yang indah, dan terletak di pusat kota.

Plaza Senayan adalah salah satu dari sedikit mal di Indonesia yang tidak banyak mengalami perubahan atau renovasi sejak pembangunannya dimulai.

Dalam kasus ini, petugas pemadam kebakaran (Damkar) memadamkan api yang menghanguskan sebuah bar di kawasan Senayan Square, Jakarta Pusat, Rabu pagi (27/7).

Kebakaran tersebut diduga akibat korsleting pada trafo komputer pub.

“Kemungkinan korsleting,” kata Asril Rizal, Kepala Dinas Golkarmat Jakarta Pusat, Rabu (27 Juli 2022) saat dimintai konfirmasi oleh awak media. Menurut Asriel, petugas mendapat laporan adanya kebakaran sekitar pukul 10.05 WIB. Petugas pemadam kebakaran langsung bergegas ke lokasi.

Setelah menerima laporan tersebut, rombongan menerjunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran dan 15 pekerja. Beruntung, api dapat dipadamkan oleh manajemen.

“Jadi belum menyebar ke toko atau bisnis lain. Esril mengatakan ditolak oleh manajernya.

Namun, petugas yang ditempatkan langsung mulai mendinginkan sumber asap sambil menyiram terus.

Pendinginan dilakukan untuk memastikan sumber api padam dan merembet ke toko lain di lantai 1 Plaza Senaion

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.