Disebut Sugar Daddy Idaman, Sosok Pemeran Arif Dirgantara Viral di Medsos, Siapakah dia?

by -97 Views

Disebut Sugar Daddy Idaman, Sosok Pemeran Arif Dirgantara Viral di Medsos, Siapakah dia?

zonatau.com – Disebut Sugar Daddy Idaman, Sosok Pemeran Arif Dirgantara Viral di Medsos, Siapakah dia?

Karakter yang diperankan oleh Arif Dirgantara viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat saat ini.

Serial Night Butterfly kini telah viral melalui SNS (Media Sosial) TikTok. Pengguna TikTok jelas sudah tidak asing lagi dengan nomor ini.

Bagi yang masih belum tahu dan penasaran, berikut kami ulas sosok aktor Arif Dirgantara yang viral di media sosial.

Pemeran yang berperan sebagai Arif Dirgantara dalam serial “Parvaneh Shab” adalah Lokman Sardi.

Lokman Sardi menarik perhatian publik dengan berperan sebagai Arif Dirghantara di Parvaniya Shab yang resmi tayang di TV kita. Lokman Sardi bersama lawan mainnya Michelle Zuith berhasil memukau penonton dengan penampilan mereka yang luar biasa khususnya untuk para wanita.

Karena tidak mungkin terjadi, karakter Arif Dirgantara dalam serial Butterfly Knight dikenal sebagai pribadi yang karismatik dan pebisnis. Tak hanya itu, Lokman Sardi juga cukup menunjukkan kemampuan untuk memainkan peran Arif Dirgantara sebagai sosok yang mulia dan ambisius.

Bercerita tentang wajah Arif Digantara, jagoan serial Parwaneh Shab.

Lantas, seperti apa wajah Lokman Sardi yang berperan sebagai Arif Dirgantara di serial Parvaneh Shab? Baca juga: Siapa Pemain Korea Selatan yang Akan Pakai Masker di Piala Dunia 2022? Bergabung dengan LinkedIn dan akses profil Son Heung-min

Berikut profil dan biodata Lukman Sardi yang berperan sebagai Arif Dirgantara dalam serial Kupu-Kupu Malam yang berhasil dirangkum KeduToday.com dari berbagai sumber. Lukman Sardi, lahir 14 Juli 1971, adalah aktor, produser dan sutradara berkebangsaan Indonesia.

Ia adalah putra dari komposer legendaris Indonesia Idris Sardi, adik dari aktor dan penyanyi Indonesia Santi Sardi dan kakak dari aktor Indonesia Ajeng Triani Sardi. Lokman lahir pada 14 Juli 1971 di Jakarta.

Teman-teman terdekatnya dengan sayang memanggilnya Mimet.

Lokman adalah putra dari komposer dan pemain biola ternama Indonesia, Idris Sardi dan Zerlita. Ayahnya bercerai ketika Luqman belum genap tiga tahun. Lukeman adalah lulusan Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Sejak kecil, Lookman mengasah kemampuan aktingnya lewat empat film drama yang menguras air mata, yakni Bunga Plastik (1978), Pengemis dan Pengemudi Bayi (1979) dan Anak-Anak Terlantar (1980). Sebelum menjadi aktor profesional, Lukeman bekerja sebagai penjual asuransi dan memulai pusat penitipan anak. Kemudian dia berakting dalam sebuah opera bernama Sinta Yang Kumau. Di sana ia mendapat tawaran dari Mira Lesmana untuk mengikuti pemilihan film besar Gie. Meskipun ia memiliki peran kecil dalam film tersebut, kemampuan aktingnya cukup untuk mencuri perhatian. Lukman saat ini bekerja sebagai produser kreatif di MNC Pictures di samping pekerjaan aktingnya.

Pada 28 Maret 2009, Lukeman menikah dengan Prisilia Pollongonu, yang tiga belas tahun lebih muda darinya.

Pasangan ini memiliki tiga orang anak yaitu Akiva Dashan Rano Sardi (28 Desember 2009), Akira Dashan Yi Oblom Sardi (15 Mei 2012), Akino Dashan Kaimana Sardi (1 Agustus 2013). Dalam perpanjangan hidup Luqman Sardi, aktor yang berperan sebagai Aref Dirgantara dalam serial Parvaneh Shab.

Nama lengkap Luqman Sardi
Nama panggilan: Luqman/Mamet
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 14 Juli 1971
Umur: 51 tahun
Kekristenan
Pendidikan: Universitas Trishakti
Pekerjaan: aktor, produser, sutradara
Nama Ayah : Idris Sardi
Nama ibu : Jaralita
Istri : Prisilia Pullungono
Nama anak: Akiva Dashan Rano Sardi, Akira Dashan Yi Oblom Sardi dan Akino Dashan Kaimana Sardi. Akkun Instagram: @lukmansrd

Demikian informasi tentang aktor serial Kupu-Kupu Malam Arif Dirgantara yang diperankan oleh Luqman Sardi lengkap dengan profil dan biografinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.