Berikut Ini Video Anggota Dewan Berduaan dengan Istri Orang di Dalam Mobil

by -22 Views

Berikut Ini Video Anggota Dewan Berduaan dengan Istri Orang di Dalam Mobilzonatau.com – Sebuah video anggota dewan yang diduga selingkuh dengan istri seseorang di dalam mobil telah diposting di media sosial.

Video viral yang diunggah dari akun Instagram @kabarnegri, Kamis (13/10): “Video viral ini memperlihatkan detik-detik pria yang diduga anggota Dewan Perwakilan Rakyat atau DPRD Kabupaten Buton berinisial LS.

Dalam penjelasan video yang diunggah, Kabrengari menulis: Awalnya saya berselingkuh dengan istri Yu. Video yang diunggah menunjukkan sebuah mobil berwarna putih diserang oleh beberapa orang di pinggir jalan.

“Sutradara ini, sutradara memiliki hubungan. membuka. Pria ini adalah anggota dewan kota. “Wanita ini adalah salah satu kelas terendah.” Sebuah VCR yang dilihat oleh banyak penduduk setempat yang terlibat dalam serangan itu mengatakan:

Pintu mobil terbuka. Saya melihat seorang wanita dengan gaun dan celana merah. Anggota parlemen duduk di kursi pengemudi dengan kaus oblong. Tampaknya memalukan untuk menghindari rekaman kamera. Bahkan istri pria ini sempat menutup pintu, tapi pencuri menghentikannya.

Akhirnya, wanita itu turun dari mobil. Pernyataan lain menyebutkan, penggerebekan terjadi saat mobil anggota dewan diparkir di pelabuhan penyeberangan Kamaru (Burton) – Wangiwangi (Wakatobi) di Sulawesi Tenggara.

Narasi video tersebut berisi konten bahwa anggota parlemen yang diduga selingkuh dengan istri suaminya milik Partai Keadilan Sah (PKS). Masih belum ada penjelasan atas kelakuan buruk direktur PKS itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.