Berikut Ini Tips Olahraga untuk Meningkatkan Massa Otot Dan Menambah Berat Badan

by -19 Views

Olahraga untuk Meningkatkan Massa Otot Dan Menambah Berat Badan

zonatau.com – Berikut Ini Tips Olahraga untuk Meningkatkan Massa Otot Dan Menambah Berat Badan

7 latihan untuk meningkatkan massa otot dan menambah berat badan. Saat ini banyak orang yang melakukan diet untuk menurunkan berat badan, namun ada juga sebagian orang yang sulit menambah berat badan dengan melakukan berbagai tindakan kesehatan: misalnya makan lebih banyak kalori, dll. Karena Anda makan lebih sedikit dari biasanya, penambahan berat badan tidak sealami kelihatannya. Untuk mempermudah, kami telah menyusun daftar tujuh daftar aktivitas olahraga penambah berat badan di bawah ini.

1. Knee push up

Push up dengan lutut merupakan gerakan yang dapat melatih otot di seluruh bagian tubuh. Untuk melakukan ini, letakkan tangan Anda di bawah bahu, selebar bahu, dan letakkan tubuh bagian bawah di atas lutut.

Latihan ini dapat meningkatkan kekuatan dada dan lengan serta meningkatkan kekuatan tubuh. Biasanya, push-up dilakukan dalam 2-3 set dengan 15-30 repetisi. Ubah set sesuai dengan kemampuan Anda.

2. Squat

Squat adalah pengembangan dasar dari olahraga yang menargetkan otot-otot punggung bagian bawah, terutama sendi pinggul dan lutut, dan caranya sangat sederhana. otot lutut. Menggambar getaran.

Latihan squat meningkatkan produksi bahan kimia anabolik tubuh Anda yang membantu tubuh Anda menghilangkan lemak dan membangun otot. Selain itu, perkembangan ini akan memperkuat tulang dan otot serta meningkatkan kemampuan beradaptasi. Pengembangan mudah, tetapi banyak fitur.

3. Lunges

Pengembangan provokatif adalah aktivitas yang melibatkan beberapa anggota sekaligus, terutama paha depan, paha belakang, betis, paha belakang, dan otot punggung bawah. Cara mengejan persisnya sama dengan pengembangan pada video di atas.

Ada manfaat untuk mempercepat program pencegahan cedera dan memperkuat sakral utama (tendon paha). Latihan ini bermanfaat dan cocok untuk atlet muda, terutama pelari cepat.

4. Tricep dips

Latihan mencelupkan lengan belakang melibatkan pengembangan beban berat untuk membangun kekuatan bahu dan lengan. Metodenya sangat sederhana. Artinya mengangkat badan dengan tangan dan kaki. Tonton video di atas untuk lebih jelasnya!

Pengurangan lengan posterior sangat cocok untuk mengembangkan kekuatan lengan dan bahu, dan perkembangannya bervariasi tergantung pada kebutuhan dan status kesehatan masing-masing individu. Selama latihan ini, otot lengan paling terasa.

5. Deadlift

Deadlifts adalah latihan terbaik untuk membangun otot, membangun kekuatan, dan mengembangkan kesejahteraan. Ini melibatkan otot rantai punggung (semua otot dari leher hingga tumit).

Anda dapat melakukannya dengan menggunakan peralatan seperti beban dan alat olahraga yang dapat menambah beban gerakan deadlift. Semakin berat peralatan yang Anda gunakan untuk menambah berat badan, maka otot-otot di tubuh Anda akan semakin siap.

6. Crunch

Crunch adalah latihan yang paling terkenal untuk melatih otot inti Anda. Perkembangan ini cocok untuk semua orang mulai dari pemula hingga jenius, latihan ini dapat dilakukan di mana saja dan efektif tanpa bantuan peralatan yang berbeda.

Manfaat sit-up adalah untuk meratakan perut dan meningkatkan kemampuan melakukan gerakan dengan baik sehingga dapat menyebabkan ketidakseimbangan atau cedera.

7. Calf raise

Calf raise adalah latihan angkat beban yang sangat sederhana. Berdiri tegak dan mulailah mengangkat tumit ke arah jari kaki, lalu turunkan perlahan dan ulangi sekali.

Betis ini mengembangkan kekuatan otot betis dan meningkatkan kelenturan otot di sekitar kaki bagian bawah. Anda juga dapat mempersonalisasi latihan ini dengan mengangkat tangan atau menggunakan beban seperti beban bebas.

Dengan melakukan berbagai gerakan yang dapat melatih otot-otot tersebut di atas, secara alami akan menambah volume dan menambah berat badan. Tetap bugar, tetapi fokuslah pada kesehatan Anda dengan memperkuat otot Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.