Berikut Ini Spiral French Fries Menawarkan Peluang Bisnis Makanan Yang Menguntungkan

by -9 Views

Berikut Ini Spiral French Fries Menawarkan Peluang Bisnis Makanan Yang Menguntungkanzonatau.com – Kentang goreng adalah peluang bisnis makanan yang layak yang mungkin bisa menjadi kemungkinan bagi Anda yang perlu memulai bisnis di bidang kuliner dengan gaji liga utama. Kentang goreng adalah makanan ringan favorit di antara populasi secara keseluruhan.

Kentang goreng terkenal karena banyak disajikan pada acara-acara penting keluarga seperti Idul Fitri, perayaan tahun baru, sebagai camilan keluarga, dan beberapa acara kumpul keluarga lainnya.

Kentang goreng datang dalam berbagai bentuk tergantung pada kecenderungan produsen, tetapi yang paling dikenal adalah kentang goreng spiral dan siklon. Kentang goreng spiral adalah salah satu dari dua bentuk kentang goreng yang paling terkenal.

Ya, memang bisnis kentang goreng spiral paling banyak diminati oleh para pemilik bisnis karena orang-orang sangat tertarik dengan kentang goreng spiral.

Selain potensi keuntungan yang tinggi, alasan lain mengapa bisnis ini menggiurkan adalah mudah untuk dikerjakan dan tidak memerlukan investasi yang besar untuk memulainya.

Jadi, jika Anda memiliki sedikit uang dan perlu memulai bisnis kecil-kecilan, Anda bisa mencoba mempertahankan bisnis kentang goreng spiral ini.

Analisis Bisnis Spiral French Fries Menjanjikan Peluang Bisnis Makanan

Jika Anda ingin tahu tentang apa yang diperlukan untuk mendirikan perusahaan ini, lihat analisis bisnis berikut:

Modal Ventura Awal:

Rp. 500.000 untuk peralatan masak
Rp. 350.000 untuk pemotong kentang spiral

Rp. 750.000 untuk stan/stand/outlet portabel

Rp. 1.600.000 sebagai total modal awal

Modal Operasional Bulanan:

5kg kentang mentah @7000 = 35.000 x 30 Hari = Rp. 1.050.000

Rp. 400.000 untuk gas, tusuk sate, dan sebagainya.

Rp. 300.000 untuk bumbu

Rp. 1.750.000 sebagai total modal bulanan

Perkiraan Keuntungan:

30 batang x 8000 = Rp. 240.000 omset harian

30 hari x 240.000 = Rp. 7.200.000 omset bulanan

Rp. 5.450.000 laba bersih

Tips Menjalankan Bisnis Spiral Fries dengan Keuntungan Besar

Berikut adalah beberapa petunjuk yang perlu diingat jika Anda yakin bisnis Anda harus berjalan dengan lancar dan menguntungkan:

Pilih situs terbaik/paling strategis.

Buatlah outlet atau titik pertukaran yang menarik individu.

Jual dengan harga terjangkau

Rekomendasi lain bagi Anda yang mempertahankan bisnis ini adalah mencoba menambahkan sedikit kreativitas pada kentang goreng spiral yang Anda tawarkan dengan membuatnya menjadi bentuk yang lebih tidak biasa dan menambahkan satu atau dua rasa.

Mengintegrasikan rasa seperti balado, grill, jagung manis, dan keju dapat meningkatkan daya pikat dan minat penduduk setempat untuk mencobanya. Pelanggan akan setia jika Anda bisa membuat kentang goreng spiral Anda terasa enak.

Akhir kata

Cukup sekian garis besar dasar bisnis kentang goreng spiral, peluang bisnis kuliner yang brilian ini. Idealnya rekomendasi dan analisis bisnis sebelumnya dapat membantu siapa saja yang tertarik untuk memulai organisasi modal kecil yang menguntungkan di industri kuliner.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.