Berikut ini Cara Mudah Berinvestasi di Reksa Dana

by -12 Views

Berikut ini Cara Mudah Berinvestasi di Reksa Danazonatau.com – Investasi cadangan bersama pada umumnya dianggap sebagai cara yang aman untuk mendiversifikasi portofolio Anda, tanpa memilih sekuritas individual.

Anda cukup memercayai direktur aset untuk memilih sekuritas yang akan dimiliki aset, dan Anda akan duduk dan, idealnya, mengumpulkan keuntungan dari keputusan itu.

Investasi cadangan bersama dapat menambah gaji Anda secara konsisten karena dana tersebut sering kali memberikan dividen dan keuntungan modal.

Jika Anda tertarik untuk membeli saham dalam aset bersama, ada tiga metode normal untuk berinvestasi:

1. Pilih Dana Kepemilikan

Aset umum eksklusif adalah toko nama rumah. Mereka disajikan oleh lembaga yang sama yang menjual dana tersebut.

Misalnya, bank, rumah bisnis dan dana investasi lainnya akan menawarkan nama rumah, dana simpanan. Ini bisa menguntungkan karena Anda tidak perlu membayar perwakilan untuk membeli saham dalam aset.

Seluruh jumlah investasi Anda akan tetap menjadi aset untuk pengembangan di masa mendatang. Namun, ini tidak berarti tidak akan ada biaya dalam perjalanan.

Biaya transaksi adalah normal di semua dana bersama. Idealnya, penyelia aset akan berusaha membatasi biaya ini dalam strategi apa pun yang memungkinkan.

Namun, Anda dapat mengantisipasi bahwa jumlah kecil harus dialokasikan untuk biaya pemeliharaan dan transaksi, bahkan dalam dana bersama yang diawasi secara pasif.

2. Pergi melalui Penasihat

Anda mungkin memiliki penasihat tepercaya untuk membantu Anda memilih investasi. Anda dapat pergi ke orang ini, yang bertindak sebagai dealer, dan membeli dana non-eksklusif.

Ini berarti pedagang yang bekerja dengan Anda tidak menjual dana secara langsung, yang banyak diterima berkontribusi pada sumber panduan yang tidak terlalu bias.

Selanjutnya, banyak individu lebih memilih untuk memiliki analisis total pedagang pada aset bersama daripada menyelesaikan analisis sendirian.

Ini terutama berlaku untuk investor pemula yang mungkin tidak terlalu mengenal statistik dan peringkat cadangan bersama.

Anda akan membayar biaya kenyamanan yang besar dan kuat untuk layanan pemodal, jadi gunakan pilihan ini dengan waspada. Anda dapat menghubungi perantara seperti Fidelity, T.

Rowe Cost atau Prudential untuk mengarahkan investasi Anda, dan membandingkan biaya mereka dengan memahami biaya agen Anda.

3. Alokasikan Tabungan Pensiun Anda ke Dana

Jika Anda memiliki kepala untuk 401(k) atau IRA Anda, supervisor ini dapat bertindak sebagai penasihat untuk investasi cadangan bersama.

401(k) tradisional dikelola oleh penasihat tunggal yang dipilih oleh atasan Anda. Ini berarti bahwa kepala akan menginvestasikan uang Anda dalam aset bersama pilihannya, mungkin tanpa rekomendasi Anda.

Saat Anda menggunakan organisasi yang disponsori 401(k), Anda menyetujui ini. Dalam IRA, Anda memiliki kontrol lebih dan mengatakan atas dana yang ditujukan untuk uang tunai Anda.

Anda dapat meminta supervisor IRA Anda untuk menyarankan Anda berinvestasi dalam dana umum jika Anda belum melakukannya sekarang.

Dalam hal ini, Anda akan memahami keuntungan bea atas kontribusi dan pembayaran Anda, tetapi Anda tidak dapat mengumpulkan keuntungan modal atau pembayaran Anda sampai Anda tiba pada usia dasar untuk menarik diri dari catatan Anda, yaitu 59 1/2.

Penutup

Mungkin hanya itu yang bisa admin tutup kali ini seputar 3 Cara Mudah Berinvestasi Dana Bersama, semoga ulasan diatas dapat membantu dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.