Berikut ini Cara Mengetahui Stop Hunting Kripto dan Cara Menghindarinya

by -13 Views

Berikut ini Cara Mengetahui Stop Hunting Kripto dan Cara Menghindarinyazonatau.com – Cara Menyadari Berhenti Berburu Crypto dan Cara Menghindarinya. Sering mengalami kerugian saat bertukar crypto? Berhati-hatilah dengan aktivitas stop hunting yang biasanya dilakukan oleh crypto whales untuk menjebak para pedagang.

Di dunia kripto, istilah paus mungkin banyak dibicarakan. Whale sebenarnya adalah nama untuk banyak mata uang digital dealer. Dengan kata lain, aktivitas paus apa pun di pasar crypto pada umumnya dapat secara signifikan memengaruhi biaya koin.

Dengan kemampuan tersebut, Pope dianggap terus bermain-main dengan harga pasar dengan cara menyedot dan membongkar atau membeli aset kripto dengan harga murah dan menjualnya dengan harga yang berlebihan.

Selain itu, ada strategi lain yang juga umumnya digunakan oleh Crypto Whales dalam bermain Harga sektor Bisnis, tepatnya dengan berhenti berburu.

Apa Itu Stop Hunting Crypto?

Menurut definisi, berhenti berburu adalah cara bagi paus crypto untuk segera bermain dengan harga dengan tujuan membatasi pedagang eceran kecil keluar dari posisi mereka.

Biasanya, Whale akan mendorong nilai hingga ke area yang biasanya digunakan pedagang eceran kecil untuk menghentikan kerugian. Sejak saat itu, biaya akan didorong ke arah berlawanan dari stop loss.

Paus kripto biasanya memperdagangkan banyak aset kripto dalam rentang waktu yang singkat. Perubahan drastis seperti itu tentu saja dapat menyebabkan volatilitas yang cukup besar di pasar sehingga sebagian besar pedagang eceran menghentikan area kerugian.

Strategi ini sangat kuat ketika bertindak di pasar yang dimanfaatkan, di mana pedagang dapat bertukar dengan dana yang diperoleh. Selama strategi ini, biasanya pedagang yang digunakan akan menjual.

Bagaimana Paus Melakukan Skema Crypto Stop Hunting-Nya?

Mirip dengan pedagang eceran, Paus juga biasanya akan fokus pada level penting sebelum berhenti mengejar cryptocurrency.

Biasanya, Paus akan mengamati level support dan resistance yang cenderung digunakan pedagang eceran sebagai sumber perspektif dalam membuka posisi atau menetapkan stop loss.

Paus Crypto biasanya juga akan memindai daftar buku permintaan untuk mengamati posisi pedagang eceran. Kemudian, ketika biaya bergerak lebih dekat ke tingkat yang merupakan tujuan stop loss pedagang eceran, Paus mulai bertindak dengan memperdagangkan aset dalam skala besar dalam jangka pendek, sehingga memicu perkembangan yang berfluktuasi ke wilayah stop loss pialang ritel.

Apakah Berburu Crypto Ilegal?

Dengan kekuatan modal yang sangat besar, paus kripto pasti dapat menggerakkan harga sesuai kebutuhan mereka. Tentu saja ini merupakan jenis penguasaan pasar yang sangat menghambat, terutama bagi para pedagang eceran.

Namun pertanyaannya, apakah aktivitas kripto Stop Hunting ini melanggar hukum sehingga pelakunya akan dikenakan sanksi yang sah? Sayangnya, belum lama ini tidak ada keyakinan hukum sehubungan dengan aktivitas Stop Hunting di pasar crypto.

Sulitnya menemukan bukti dan elemen di balik crypto whale menjadi salah satu kendala untuk mendemonstrasikannya. Selain itu, pasar crypto itu sendiri adalah ekonomi yang sangat tidak diatur sehingga siapa pun dapat masuk untuk bertukar.

Apa yang dapat dipastikan dari sini adalah bahwa berhenti berburu crypto adalah strategi eksploitatif karena menyebabkan banyak orang kehilangan uang.

Namun sayangnya, masih banyak paus kripto yang masih menerapkan teknik ini hingga saat ini untuk menguasai pasar dan menciptakan keuntungan sebesar mungkin.

Tips Untuk Menghindari Crypto Hunting

Berikut adalah beberapa tips penting yang perlu diperhatikan oleh para pedagang kripto agar tidak menghentikan perburuan snare paus kripto, termasuk:

Jangan Mengatur Stop Loss Terlalu Sempit

Stop loss pasti dianggap penting bagi pedagang crypto yang berencana untuk membatasi kerugian. Namun, menetapkan stop loss terlalu tipis juga sangat berisiko untuk membuat para pedagang mendapatkan kecepatan dalam permainan paus crypto.

Biasanya, paus crypto akan fokus pada level penting yang khas dan berusaha membuat dorongan biaya yang menghasilkan penembusan palsu untuk memicu stop loss.

Ketika stop loss telah di-set off, berarti merchant telah keluar dari posisinya. Faktanya, biayanya kemudian bergerak kembali dalam arah yang bagus tidak lama kemudian.

Gunakan pertukaran crypto yang jelas

Kontrol biaya pada grafik diselesaikan oleh paus kripto, tetapi juga oleh pertukaran kripto palsu. Biasanya, pertukaran crypto semacam itu tidak memiliki peraturan yang jelas dan memberikan bonus atau umpan lain yang benar-benar tidak masuk akal.

Perdagangan aset crypto yang jelas

Saat ini, jumlah koin kripto yang tersedia untuk digunakan sangat besar. Namun, ada beberapa di antaranya yang juga harus diwaspadai.

Untuk pemula, sangat disarankan untuk menukar aset kripto yang memiliki fundamental besar dan kapitalisasi pasar seperti: Bitcoin, Ethereum, BNB, dan lain-lain hingga Batasi mengulur-ulur dalam berhenti berburu kripto.

Konfirmasikan jeda palsu dengan bantuan analisis teknis

Salah satu tanda aktivitas control oleh crypto whales adalah adanya false break pada level-level penting, seperti Support Resistance, Supply Interest, level psikologis, dan lain sebagainya. Tujuan dari False Break ini adalah untuk memicu permintaan stop loss yang ditempatkan di wilayah penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.