Berikut Ini Cara Memutus Koneksi WiFi Orang Lain

by -35 Views

Berikut Ini Cara Memutus Koneksi WiFi Orang Lain

zonatau.com – Berikut Ini Cara Memutus Koneksi WiFi Orang Lain

Anda mungkin tahu cara memutuskan koneksi WiFi orang lain jika Anda memiliki WiFi dan ingin membatasi siapa yang dapat menggunakan koneksi WiFi.
Mungkin dulu, WiFi hanya bisa ditemukan di beberapa tempat atau aktivitas, seperti sekolah, tempat nongkrong, dll. Namun kini Anda bisa menemukan banyak koneksi WiFi dimanapun Anda berada.

Juga, sekarang mendaftar untuk WiFi telah menjadi umum dan siapa pun dapat menginstalnya di rumah mereka selama mereka mampu membelinya.
Ketika banyak orang yang menggunakan jaringan Wi-Fi dapat menyebabkan koneksi internet menjadi lambat dan aktivitas yang Anda lakukan menggunakan koneksi ini dapat terhambat. Selain itu, semakin banyak perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi Anda, semakin banyak konsumsi bandwidth yang meningkat dan semakin cepat batas WiFi akan habis.
Benar-benar membosankan, bukan? Kecepatan jaringan internet Anda akan melambat.
Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat menghentikan koneksi WiFI dengan beberapa perangkat asing yang tidak dikenal. Penasaran ingin tahu caranya? Lihat prosesnya di bawah ini.

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Terhubung dengan WiFi

Sebelum mengetahui cara memutuskan koneksi, Anda harus mengetahui terlebih dahulu siapa yang terhubung ke jaringan WiFi Anda. Hal ini dilakukan agar Anda tahu siapa yang akan menggunakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.