Berikut ini Cara Broadcast di Shopee, Ternyata Begini Mudahnya!

by -6 Views

Berikut ini Cara Broadcast di Shopee, Ternyata Begini Mudahnya!zonatau.com – Pada dasarnya, Broadcasting Salah satu hal penting untuk kelancaran urusan keuangan Anda, termasuk bekerja di Shopee. Hanya saja, ternyata masih banyak seller atau merchant yang belum mengetahui cara streaming di Shopee dengan mudah dan tanpa ribet.

Saat ini, Broadcasting merupakan salah satu media yang dapat Anda gunakan untuk menjelaskan tentang promosi dan juga untuk memamerkan produk Anda. Karena itu, Anda benar-benar ingin tahu cara mengirim pesan ke pengguna Shopee atau pembeli yang diharapkan secara ganda!

Tutorial Mengirim Siaran di Software Shopee

Buat kamu yang belum terlalu paham apa itu broadcast talk di Shopee, ini adalah salah satu fitur yang tersedia untuk mengirim pesan secara bersamaan untuk beberapa pengguna. K merchantAnda dapat menggunakan sorotan Broadcasting sebagai sarana promosi dan korespondensi.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui cara streaming Shopee di perangkat portabel atau PC Anda. Kedua cara tersebut sebenarnya bisa Anda lakukan dengan mudah, tepatnya melalui Seller Center Shopee dan selanjutnya melalui Software Shopee.

Jika Anda menggunakan laptop, akan lebih mudah untuk mengirimnya menggunakan komunitas penjual. Hanya saja, jika Anda berniat mengirim siaran menggunakan ponsel, Anda akan lebih mudah mengaksesnya melalui software Shopee.

Jika Anda bingung ketika komponen streaming Shopee tidak tersedia, Anda dapat mengakses elemen tersebut dengan cara berikut!

1. Tutorial pengiriman siaran melalui Seller Center Shopee

Pada dasarnya, Anda dapat mengikuti cara streaming di Shopee dengan cepat dan mudah. Terutama bagi Anda yang perlu mengirim pesan broadcast melalui laptop. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk mengirim Broadcast Through Seller Community!

  • Pertama-tama, Anda dapat pergi ke halaman sentra penjual dan masuk ke akun penjual Anda.
  • Setelah itu, Anda mampu masuk ke menu Chat Broadcast dan klik opsi Create Broadcast untuk mampu membuat pesan baru.
  • Setelah selesai, pilih grup yang ingin Anda kirimi pesan atau obrolan, lalu masukkan detail lainnya.
  • Kalau Anda telah mengisi semua detail, Anda dapat mengirim pesan siaran dengan mengklik opsi “Kirim”.

2. Tutorial pengiriman siaran melalui software Shopee

Selain melalui seller center point, kamu juga bisa mengirimkan siaran bincang-bincang di Shopee melalui software, dengan cara berikut!

  • Pertama-tama, Anda dapat membuka software Shopee dan masuk ke akun penjual Anda.
  • Setelah itu, Anda dapat masuk ke menu “Siaran Aku” dan klik opsi “Buat siaran baru” untuk dapat menulis pesan baru.
  • Setelah selesai, pilih grup yang ingin Anda kirimi pesan atau obrolan, lalu masukkan detail lainnya.
  • Kalau Anda telah mengisi semua detail, Anda dapat mengirim pesan siaran dengan mengklik opsi “Kirim”.

Ini adalah cara streaming di Shopee sehingga Anda dapat mengikutinya dengan mudah dan tanpa kerumitan. Percaya Anda bisa membantu!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.