Berikut Ini 5 Hal yang Dilakukan Pemilik Usaha Kecil Untuk Membunuh Bisnisnya

by -9 Views

Berikut Ini 5 Hal yang Dilakukan Pemilik Usaha Kecil Untuk Membunuh Bisnisnyazonatau.com – Jika Anda memiliki keinginan untuk belajar dengan tulus tentang mengapa pengusaha dan pemilik usaha kecil yang bersemangat gagal di pusat komersial saat ini, aktifkan Bar Rescue atau The Profit.

Jika Anda memberikan pertimbangan yang cukup dekat, Anda akan melihat bahwa orang-orang yang tidak mendapatkan pengaturan impian mereka untuk mengubah bisnis mereka yang gagal melakukan hal-hal bodoh yang normal ini.

Pemilik usaha kecil biasanya benar-benar mahir dalam memberi tahu Anda tentang produk mereka.

Mereka hampir selalu memiliki keyakinan yang kuat pada apa yang mereka berikan dan keinginan untuk membuat orang lain memahami nilainya.

Namun, terlalu banyak, mereka mengabaikan untuk mengakui apa yang mereka butuhkan untuk membuat bisnis mereka sukses dalam jangka panjang.

Di sini Anda akan menemukan jika Anda menyelidiki episode dari dua pertunjukan ini tentang mengapa pemilik usaha kecil yang mereka coba bekerja sama gagal.

Banyak Pemilik Usaha Kecil Tidak Tahu Cara Menyewa dengan Baik

Itu satu hal ketika Anda berada di Hari Pertama dari organisasi baru Anda dan Anda meminta saudara ipar Anda untuk menjadi COO atau VP Pengembangan Produk tiba-tiba selain Anda mencintainya dan dia membutuhkan tugas.

Ini berbeda ketika organisasi Anda telah berkembang melampaui kemampuan saudara ipar Anda, tetapi Anda tetap mempertahankan posisinya untuk menghalangi bisnis Anda.

Bisakah kita melihat hal-hal secara objektif selama satu menit, gagasan Sumber Daya Manusia dan semua masalah terkait yang representatif bukanlah alasan Anda memulai bisnis Anda, melainkan pasti datang dengan bidang pengembangan yang sukses.

Jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan di bidang pekerjaan yang layak dan menilai individu mana yang masuk ke posisi terbuka, Anda akan menghadapi Anda dan bisnis Anda.

Dalam sebuah episode The Profit, Marcus Lemonis berbicara kepada General Manager salah satu bisnis investasi barunya tentang penjualannya per kaki persegi, produk mana yang memiliki margin terbaik, dan itu baru permulaan.

Pertanyaan nomor berapa yang bisa dia jawab kapan saja? NOL. Anda mungkin memiliki karyawan yang luar biasa dan fokus yang mungkin akan menendang ember untuk Anda, tetapi jika mereka tidak memiliki tingkat keterampilan untuk mengurus bisnis mereka secara kompeten, Anda merugikan Anda berdua.

Apakah Anda memiliki setidaknya beberapa ide bagaimana menilai secara tepat tingkat keterampilan untuk pertunjukan yang benar-benar ingin Anda selesaikan? Mulailah dengan menulis serangkaian tanggung jawab kerja yang komprehensif.

Kemudian, buka web dan cari posisi lain seperti itu dan lihat apa yang diminta oleh perusahaan besar dalam hal pengalaman untuk posisi seperti Anda.

Ini tidak akan bagus, tetapi itu akan bekerja jauh lebih baik daripada menebak atau hanya mempekerjakan individu karena mereka terlibat dengan pertemuan mereka dan Anda ingin hidup berdampingan dengan mereka.

Ketika Mereka Tidak Tahu Apa Yang Harus Dilakukan Mereka Memutuskan Hubungan

Ketika keadaan menjadi ekstrem bagi para pemimpin yang baik dan pengusaha yang luar biasa, ada satu hal yang Anda yakin tidak akan mereka lakukan; cobalah untuk tidak mengelolanya.

Sebagian besar pemilik usaha kecil akan memberi tahu Anda bahwa bisnis mereka telah menghadapi satu atau dua situasi yang sulit.

Anda tidak perlu merasa kecewa hanya karena hal-hal tidak seperti yang Anda pertahankan saat ini, tetapi Anda akan gagal jika Anda tidak menghadapi situasi Anda dan menyusun pengaturan untuk memperbaiki masalah Anda dengan cepat. mengirimkan.

Hal pertama (yang sangat menantang) untuk dilakukan adalah menganggap diri Anda bertanggung jawab atas hal-hal yang Anda lakukan atau gagal lakukan sebagai pemilik usaha kecil yang membantu menempatkan Anda dalam posisi sulit dalam bisnis Anda.

Di situlah setiap pemilik usaha kecil dari Rescue Bar atau Profits salah; itu adalah kekurangan seseorang/sesuatu yang lain.

Bersikaplah tulus, jujur, dan tuliskan bagaimana Anda menemukan diri Anda bercampur dengan ketidaknyamanan. Ini akan menjadi diagram Anda untuk menghindari kekacauan Anda.

Pemilik usaha kecil yang tidak dapat menangani akuntabilitas tidak akan menjadi pemilik usaha kecil untuk waktu yang sangat lama. Sukses tidak pernah mengikuti individu yang merasionalisasi.

Mereka Tidak Memperlakukan Karyawannya Dengan Baik

Menyusul dengan cermat tidak adanya akuntabilitas adalah menuduh staf, di samping tidak memperlakukan mereka dengan cara yang mereka yakini bahwa mereka harus tetap berada di organisasi mereka.

Singkatnya, mereka tidak melakukan investasi yang bijaksana dalam aset terbesar mereka; karyawan mereka. Richard Branson mengatakan bahwa karyawan Anda akan memperlakukan pelanggan Anda sebaik Anda memperlakukan mereka.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kali ini tentang 3 Hal yang Dilakukan Pemilik Usaha Kecil Untuk Membunuh Usahanya. Idealnya pembahasan di atas dapat membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.