Berikut Cara Kompres Video Di iPhone Tanpa Mengurangi Kualitas

by -8 Views

Berikut Cara Kompres Video Di iPhone Tanpa Mengurangi Kualitaszonatau.com – 5 Cara Kompres Video Di iPhone Tanpa Kehilangan Kualitas – Menangkap film full HD atau 4K dengan iPhone adalah proses yang mudah. Tetapi,

dimensi file video yang direkam pada resolusi 4K sebagian besar sangat besar dan menghabiskan sebagian besar hari untuk dibagikan. Untuk itu, berikut 5 cara mengompresi video di iPhone tanpa mengurangi kualitasnya:

Memakai Compress Videos& Resize Video

Dengan aplikasi kompresor video gratis ini, pengguna tidak perlu khawatir dengan kualitas video yang perlu diubah ukurannya. Aplikasi ini menjaga kualitas video terutama saat video turun lebih dari 80%. Dengan teknik ini, aplikasi Compress Videos dan Resize Video dapat membantu pengguna menghemat kapasitas penyimpanan pada fitur iPhone.

Saat Anda perlu memulai kompresi video, buka aplikasi dan pilih beberapa video yang ada di pameran.

Aplikasi ini akan membagikan tampilan video yang dipasang di iPhone atau iCloud beserta ukuran setiap video. Setelah video dipilih, klik Tutup untuk masuk ke jendela kompresi. Sesuaikan bit rate, outline rate, dan elemen lainnya melalui penggeser, lalu klik Produk.

Memakai Video Compress– Shrink Vids

Penyimpanan telepon hampir penuh atau perlu mengecilkan ukuran video untuk dikirim ke berbagai media sosial? Aplikasi ini akan menyelesaikan masalah ini dengan cepat. Pengguna dapat mengurangi ukuran video yang disimpan dalam resolusi 4K, Full HD, atau HD hanya dalam beberapa langkah sederhana.

Ketika pengguna telah menginstal aplikasi kompresor gratis ini di komponen, buka dan ketuk simbol + untuk mengimpor video yang perlu mereka kompres. Bagikan izin aplikasi untuk mengakses aplikasi tampilan. Sejak saat itu, pilih salah satu preset yang ada. Atau, pengguna dapat menyesuaikan bit rate atau melihat tampilan video. Ketuk tombol Mengikuti dan pilih amplop tujuan terakhir.

Memakai Video Slimmer

File video yang direkam dengan iPhone sangat besar. Video berdurasi 5 menit dapat menghabiskan ruang hingga 0,5G, dan dengan aplikasi Video Slimmer, pengguna dapat menghemat ruang hingga 80% dalam sekejap.

Klik pada simbol + setelah pengguna meluncurkan aplikasi untuk memilih video dari rol kamera. Ketuk simbol barang yang terletak di sudut kanan bawah layar jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang pengaturan kualitas dan dimensi video. Kembali ke menu dasar, ketuk tombol Slim Saat ini untuk mulai mengompresi video dan tunggu hingga hasilnya muncul.

Memakai Clideo

Berikut teknik kompres video di iPhone tanpa mengurangi kualitasnya adalah dengan menggunakan Clideo. Ini bukan aplikasi, melainkan situs web yang dapat dijalankan tanpa memperkenalkan aplikasi. Clideo bekerja dengan format terkenal seperti MP4, WMV, MOV, VOB, AVI, dan sebagainya.

Buka browser dan kunjungi situs web Clideo di Clideo. com. Tambahkan tombol video melalui di taman utama. Tidak hanya dari tampilan, pengguna juga bisa memilih dari Dropbox atau Google Drive. Clideo akan langsung memproses video tersebut dan lamanya proses konversi tergantung pada ukuran video yang ditransfer.

Sesuaikan Pengaturan Kamera

Tidak hanya melalui aplikasi, pengguna juga dapat memperkecil dimensi video secara langsung dari kamera. Ini pasti akan menghemat waktu dan penyimpanan telepon. Untuk melakukannya, buka Pengaturan dan masuk ke menu Kamera. Klik kualitas rekaman yang diinginkan. Disarankan untuk memilih pilihan 1080p dengan kecepatan tepi 30fps untuk hasil yang tidak terlalu buruk.

Itulah 5 cara kompres video di iPhone tanpa mengurangi kualitas yang bisa kamu coba. Dengan metode yang telah direferensikan, dimensi video dapat diperkecil sekecil mungkin sehingga mengurangi kemacetan di ruang penyimpanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.