Begini Cara Share Screen di Google Meet Dengan Mudah

by -13 Views

Begini Cara Share Screen di Google Meet Dengan Mudah zonatau.com – Anda juga dapat menggunakan Google Meet sebagai tempat untuk konferensi video. Cara share atau berbagi layar di Google Meet juga cukup mudah.

Seperti yang mungkin kita ketahui, mengadakan pertemuan atau kegiatan lain sekarang harus dimungkinkan secara online tanpa harus berhadapan, ini dilakukan untuk membatasi pertemuan dengan banyak orang.

Apalagi virus Corona belum hilang sama sekali dari Indonesia, sehingga layanan video conference bisa dijadikan solusi untuk menggelar rapat virtual.

Salah satu software konferensi video menarik yang bisa Anda gunakan adalah Google Meet.

Mungkin Anda sudah mengenal layanan ini, dimana Google Meet adalah layanan korespondensi video yang dibuat oleh Google dan dapat diakses di berbagai jenis perangkat.

Untuk mengadakan gathering biasanya tidak hanya sekedar diskusi, dimana seseorang juga berperan dalam menyajikan diskusi yang akan dibahas, baik itu tentang pekerjaan atau pelajaran.

Untuk berbagi layar atau berbagi diskusi di layar ini harus dimungkinkan oleh siapa saja. Elemen ini dibuat untuk memudahkan pengguna berbagi kepuasan dengan peserta lain selama pertemuan.

Substansi yang dibagikan juga cukup beragam, baik itu dokumen, diagram atau lainnya. Memang, jika Anda belum memiliki opsi untuk membagikan layar di Google Meet, di sini kami akan membahas caranya. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahuinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.