Begini Cara Penarikan Tokocrypto ke DANA Dengan Mudah

by -50 Views

Begini Cara Penarikan Tokocrypto ke DANA Dengan Mudahzonatau.com – Investasi Crypto adalah salah satu kegiatan yang disenangi oleh kaum milenial dan Gen Z. Sebagai usia yang lebih banyak bertransaksi melalui e-wallet, tidak mengherankan jika banyak investor perlu segera menarik saldo mereka untuk mendukung akun, OVO, Gopay, dll.

Sebagai salah satu penyedia perdagangan aset digital terlengkap di Indonesia, Tokocrypto menghadirkan berbagai cara bagi investornya untuk menarik saldo. Kali ini, kita akan membahas cara withdraw Tokocrypto ke aset.

Pahami hal ini saat melakukan penarikan di Tokocrypto

Di Tokocrypto, Anda dapat menginvestasikan sekitar 200 koin. Meski begitu, saldo Tokocrypto Anda terlebih dahulu harus diubah seluruhnya menjadi BIDR (Binance IDR) agar dapat dicairkan melalui bank.

Perlu juga diperhatikan bahwa biaya penarikan aset di Tokocrypto berubah. Untuk BTC, LTC, dan beberapa koin lainnya, biaya penarikan bersifat dinamis. Sedangkan biaya transaksi kripto/BIDR, dikenakan biaya 0,1% dari jumlah agregat per transaksi.

Misalnya, jika Anda memiliki ekuilibrium sebagai ETH, maka Anda benar-benar ingin memeriksa terlebih dahulu berapa nilainya saat beralih sepenuhnya ke BIDR sehingga Anda tidak salah menghitung saat mendapatkan pencairan nanti. Ingatlah untuk mempertimbangkan juga biaya penarikan yang dikenakan.

Berapa Tokocrypto menarik dana?

Untuk biaya penarikan, Tokocrypto hanya mengenakan biaya Rp 5.500. Namun, sebelum melakukan penarikan saldo Anda di Tokocrypto, Anda harus mengetahui beberapa syarat dan ketentuan penarikan yang berlaku. Salah satu poin terpenting adalah level KYC (Kenali pelanggan Anda).

Apa itu KYC? Sederhananya, penyedia layanan Investasi Harus Tahu dengan siapa mereka bekerja. Hal ini untuk mengantisipasi penyalahgunaan jasa penanaman modal sebagai lahan untuk penghindaran pajak, usaha yang melanggar hukum, dan kejahatan melawan hukum lainnya.

Di Tokocrypto terdapat 2 level KYC dengan manfaat yang berbeda. Semakin tinggi level KYC yang Anda miliki, semakin dipercaya Anda untuk bertransaksi dalam jumlah yang sangat besar.

Pada KYC level 1, persyaratannya antara lain: memberikan informasi pribadi yang valid dan tepat seperti yang ditunjukkan oleh KTP, mengirimkan identifikasi foto dan rekaman video. Hal ini untuk memastikan bahwa investor bertanggung jawab atas dana dan rekening yang digunakan selama transaksi. Selain itu, pemilik KYC level 1 juga diharapkan menyetor minimal Rp 50.000.

Jika Anda menukar volume besar, harap rancang ulang catatan Anda untuk memenuhi persyaratan KYC level 2. Untuk mendapatkan status ini, Anda benar-benar ingin melakukan transaksi normal 250.000.000 setiap hari.

Batas penarikan dana Tokocrypto juga bergantung pada KYC. Untuk KYC level 1, penarikan dasar adalah Rp. 100.000 dan penarikan terbesar: Rp. 250.000.000/setiap hari. Sementara itu, akun Tokocrypto dengan KYC Level 2 menetapkan jumlah penarikan dasar: Rp 100.000 dan jumlah penarikan paling ekstrem: Rp. 5.000.000.000/setiap hari.

Panduan menarik saldo Tokocrypto ke DANA

Saat ini Anda telah memahami persyaratan penarikan saldo Tokocrypto, berapa biayanya, dan penarikan paling ekstrem. Kemudian, buka aplikasi Tokocrypto Anda dan ikuti langkah-langkah ini.

Informasikan Akun E-Wallet Yang Anda Miliki

  • Klik pada menu “wallet” , lalu klik “withdraw” atau “click here”
  • Pilih ” IDR “lalu klik ” Tambah Akun”
  • Anda akan menemukan menu “Nama Bank”, Pilih bank yang sesuai, lalu masukkan “nomor rekening” bank yang dimiliki.
  • Setelah itu, pilih tombol “Next”, sehingga nomor akun Anda disimpan dalam sistem.
  • Pastikan tidak ada kesalahan pengisian dalam hal nomor rekening dan nama penerima, sehingga proses penarikan anda bisa lancar tanpa hambatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.