Begini Cara Membuat IG Dark Mode Android, Agar Mata Tidak Cepat Lelah!

by -5 Views

Begini Cara Membuat IG Dark Mode Android, Agar Mata Tidak Cepat Lelah!zonatau.com – Cara Membuat IG Dim Mode di Android Agar Mata Tidak Cepat Kusam! – Saat menggunakan Instagram, biasanya pengguna akan check out di layar cukup lama.

Sampai saat itu, itu pasti tidak terlalu bagus untuk kesehatan mata. Dengan kehadiran mode redup, dapat membatasi kerusakan pada mata. Namun komponen mode kusam ini harus digunakan pada ponsel Android yang mendukung mode redup. Strategi membuat IG kusam fashion android sebenarnya mudah.

Sorotan pengaturan mode redup di Instagram sangat diharapkan. Karena sebelumnya fitur mode yang membosankan ini kemudian tersedia di iOS dan melacak penilaian yang umumnya sangat baik. Sesuatu yang membuat redup fashion ditunggu adalah pelipur lara penggunanya. Lalu bagaimana teknik mengubahnya? Inilah triknya:

Atur Tema Dark Fashion pada Ponsel

Jika ponsel pengguna mendukung Android 10 sort, Anda dapat melakukan pengaturan di pengaturan telepon. Triknya cukup mudah dan sederhana. Setelah masuk ke menu setting, pengguna bisa dengan cepat memilih tampilan fashion yang akan membosankan.

Setelah mengaktifkannya melalui menu tampilan, Instagram akibatnya akan berubah menjadi mode redup. Jika ternyata ponsel pengguna tidak mendukung hal semacam ini, Anda bisa langsung mengikuti strategi berikut ini.

Pembaharuan Aplikasi Instagram

Jika Android pengguna sebenarnya tidak mendukung versi Android 10, maka mereka perlu me-refresh Instagram ke versi terbaru. Hal ini agar pengguna dapat mencoba highlight mode redup ini melalui aplikasi Instagram mereka.

Jenis terbaru yang bisa dijadikan strategi pembuatan ig dim fashion android adalah tipe 205. 0. 0. 34. 114. Pengguna juga bisa mengecek langsung melalui Play Store. Jika tidak ada pembaruan, hingga Instagram pengguna dalam jenis terbaru.

Masuk Ke Akun Instagram

Untuk memiliki opsi melakukan pengaturan ke mode redup, pengguna harus terlebih dahulu masuk ke akun Instagram mereka. Jika Anda sudah memiliki akun, Anda cukup memasukkan email dan kata sandi Instagram Anda. Namun, jika Anda belum memilikinya, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Cukup masukkan email, nomor ponsel, dan kata sandi Anda untuk membuat akun IG.

Jika sudah masuk ke Instagram, ada banyak sekali menu mulai dari landing page, search, add feeds, shopping, dan record garden. Saat ini pengguna mengklik taman rekaman yang terletak di sebelah kanan untuk memiliki opsi untuk mengontrol tampilan mode redup.

Seleksi Pengaturan

Setelah masuk ke taman rekaman, langkah selanjutnya yang perlu dicoba pengguna adalah mengetuk langsung 3 menu. Menu 3 poin ini terletak di bagian kanan atas. Ada banyak menu yang bisa disesuaikan, seperti arsip survei, memantau aktivitas pengguna, melihat feed yang disimpan, dan lain-lain.

Namun untuk memiliki pilihan membuat tampilan fashion menjadi kusam, pengguna harus memilih setting atau pengaturan. Di bagian ini, pengguna memiliki kontrol atas notifikasi, iklan, keamanan, perlindungan, akun, dan tema. Sejak saat itu, pilih tema untuk mengubah fokus pada mode yang membosankan.

Seleksi Tema Dark Mode

Setelah masuk ke pengaturan, sampai pemilihan tema. Dalam pengaturan tema ini hanya ada 2 pengaturan, yaitu tema splendid dan tema hitam. Agar tampilan bisa berubah menjadi mode redup, pengguna harus memilih tema hitam. Caranya tinggal tap pada tema hitam tersebut, dan tunggu sebentar, setelah itu warna tampilan IG fashion akan menjadi kusam.

Demikian teknik membuat ig redup fashion android yang bisa dicoba. Latihannya cukup mudah, asalkan ponsel mendukung dan sudah di-refresh ke Instagram jenis terbaru. Jika pengguna lebih suka tidak memperbarui Instagram mereka tetapi perlu mencoba sorotan mode redup ini, mereka juga dapat mengunduh versi beta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.