Begini Cara Membatalkan Update iOS 16 Mudah dan Aman

by -38 Views

Begini Cara Membatalkan Update iOS 16 Mudah dan Amanzonatau.com – Halo teman-teman sampai jumpa lagi di kesempatan kali ini tentunya bersama admin yang selalu memberikan kabar menarik untuk kalian masing-masing.

Memang, namun pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang, Cara Membatalkan Update iOS 16 yang Mudah dan Kondusif.

IPhone saat ini adalah bagian dari kehidupan individu. Setiap kali individu pasti memeriksa terus-menerus untuk mendekati pesan di ponsel mereka.

Yang pasti, iPhone sudah diluncurkan sejak pertengahan 2007 atau tepatnya Januari lalu.

iPhone yang berada di bawah naungan Apple Inc ini merupakan smartphone yang sangat brillian bagi masyarakat khususnya anak muda.

Iphone juga merupakan Smartphone lintas tahap yang memungkinkan kita untuk bertukar pesan tanpa pulsa, karena Iphone Messenger menggunakan paket informasi web.

IPhone juga memiliki fitur yang cukup canggih, salah satunya adalah sistem kerja aplikasi yang telah diluncurkan oleh Apple Inc, khususnya iOS. Sedangkan untuk iOS, saat ini sudah dalam versi 16.

Komponen tersebut memiliki tujuan yang positif. Namun, sebagian besar fitur ini tidak diinginkan oleh beberapa individu.

Oleh karena itu, beberapa individu perlu membatalkan pembaruan. Apakah itu termasuk Anda?

Lalu, bagaimana cara drop refresh iOS 16? Jika Anda membutuhkan cara maka Anda harus tahu solusi yang tepat di bawahnya. Berikut survei lengkapnya.

Kekurangan dan Kelebihan iOS 16

IPhone adalah smartphone yang dibuat oleh Steve Jobs, Steve Wozniak, dan Ronald Wayne. Faktanya, iPhone pada penampilan pertamanya adalah pesaing kuat Android.

Kehadiran Iphone tentunya membuat persaingan di ranah ponsel, khususnya Android, ponsel Nokia, Blackberry dan berbagai jenis ponsel lainnya.

Peningkatan fitur yang cepat tidak menyebabkan Fast Smartphone tidak memiliki kekurangan.

Apalagi iPhone juga memiliki fitur yang cukup canggih untuk masa kini, salah satunya adalah sistem kerja aplikasi yang telah diluncurkan oleh Apple Inc, khususnya iOS. Sedangkan untuk iOS saat ini sudah di versi 16 atau bisa dikatakan iOS 16.

Perlu diketahui bahwa Ios 16 baru saja diluncurkan oleh Apple Inc pada 13 September 2022.

Dari segi fitur, terdapat komponen yang menjadi keunggulan dari iPhone khususnya Ios 16. Ios 16 memiliki beberapa keunggulan, khususnya memiliki opsi untuk mengawasi iCloud, adanya Apple Paylater, Email, Carplay, Live Text, Visual Lihat ke Atas dan beberapa lainnya.

Tentunya di balik kelebihan ada kekurangan dari iOS16, khususnya masih ada bug (dalam kelas kecil) dan baterai lebih cepat habis (tentunya tergantung pada kondisi ponsel Anda).

Berdasarkan permasalahan tersebut juga tidak terlepas dari fitur yang ditampilkan iOS 16 lebih banyak dari versi sebelumnya.

Komponen tersebut memiliki tujuan yang positif. Namun, sebagian besar fitur ini tidak diinginkan oleh beberapa individu.

Oleh karena itu, beberapa individu perlu membatalkan pembaruan. Apakah itu termasuk Anda?

Soal masalah, Sabilian punya caranya. Berikut survei lengkap tentang cara menghapus pembaruan iOS 16, di bawah.

Cara Membatalkan Update iOS 16

Langkah pertama dalam cara membatalkan pembaruan iOS 16 adalah mematikan asosiasi web di telepon Anda. Sebenarnya iPhone belum siap untuk di-refresh ketika asosiasi web Anda tidak ada. Jika masih bingung, bisa disinggung teknik yang menyertainya.

  1. Anda harus membuka fitur Control Center di Iphone mu dan/atau sejenisnya.
  2. Klik Airplane Mode untuk menghentikan internet.
  3. Cari dan klik Settings App dan Klik lagi general.
  4. Setelah itu, Klik Aplikasi Update.
  5. Kalau sudah, anda boleh periksa kembali, apakah tombol Download sudah kembali aktif atau belum. Kalau aktif maka proses update iOS 16 anda telah dibatalkan.

Langkah kedua, Anda dapat melakukan ini di iPhone Anda, dengan menghapus file iOS yang telah diunduh. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Cari dan klik settings app.
  2. Klik general.
  3. Anda pilih Iphone Storage.
  4. Cari ke bawah dan temukan bagian goresan pena update iOS terbaru.
  5. Klik Delete
  6. Dan selesai, kau telah membatalkan update ios terbaru.

Akhir Kata

Mungkin itu saja berita yang dapat admin sampaikan kepada Anda semua tentang Cara Membatalkan Pembaruan iOS 16 yang Mudah dan Kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.