Neko Kepo Malang | Cafenya Pecinta Kucing

Neko Kepo Malang, dari namanya saja pasti sudah bisa ditebak konsep dari cafe ini. Yap, Neko atau bahasa jepang dari Kucing, jadi cafe sengaja dikonsep khusus untuk para pecinta kucing atau Cat Lovers. Pada bagian dinding ruangan telah dipasang bermacam-macam fasilitas untuk kucing agar kucing dapat bermain-main disekitar kita.

Cafe yang bertempat di Jl. Soekarno Hatta No.30, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur ini mungkin satu-satunya cafe di Kota Malang yang sengaja mengonsep cafe sedimikian rupa agar para pengunjung dapat menikmati makanan sambil bermain dengan kucing. Bagi para cat lovers melihat interaksi kucing-kucing yang spontanitas dan lucu adalah suatu hal yang menyenangkan, bahkan banyak yang mengatakan bahwa melihat kucing berjalan saja mereka sudah sangat senang. Memang ya kucing memiliki daya tarik khusus dengan sifat kalem dan manjanya mampu membuat banyak orang luluh eciiiat.

Neko Kepo Malang

Saat tim zonatau berkunjung kesana terlihat ada beberapa jenis atau ras kucing, dari Persian, Anggora, Bengal, sampai kucing domestik. Kurang lebih Neko Kepo memiliki kucing sebanyak 15 ekor yang siap menemani sobat bermain. Namun terdapat beberapa aturan yang perlu sobat perhatikan saat berinteraksi dengan kucing disana. Berikut beberapa peraturannya:

Rules Neko Kepo
1. Jangan memotret kucing menggunakan FLASH.
2. Jangan menganggu kucing yang sedang tidur seperti tiba-tiba mengangkatnya, dll.
3. Jangan memberi mereka (kucing) makanan manusia, pihak Neko Kepo telah menyediakan makanan khusus yang dapat sobat berikan.
4. Jangan menarik ekor kucing.

Untuk menu-menu yang disediakan di Neko Kepo bervariasi, mulai dari harga 10.000 sampai 25.000. Sobat juga bisa meminjam beberapa mainan kucing untuk menggoda hewan lucu dan pemalas ini. Neko Kepo punya kucing yang banyak dan lucu-lucu, namun salah satu kucing yang paling membuat tim zonatau terpesona (asyiiaaap…) adalah kucing bernama KanakaKucing yang ber-ras Persia tersebut memiliki gigi taring bagian bawah yang maju kedepan alias gingsul. Karena giginya tersebut membuat wajah Kanaka terlihat sedang marah hehe.

Kanaka Neko Kepo Malang

So, tunggu apalagi sobat pecinta kucing? Langsung deh cus berangkat ke Neko Kepo Malang untuk menikmati experience makan sambil dikelilingi banyak kucing lucu. Ajak juga teman, pacar, dan keluarga untuk berkunjung ke cafe Neko Kepo Malang ya.

Untuk tanya-tanya lebih lanjut sobat bisa langsung kontak via DM dan follow Instagram Neko Kepo di @neko.kepo.

Author R

Terima kasih sudah berkunjung di Zonatau.com Follow juga Instagram dan Twitter Zonatau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.