Trailer Avengers: Endgame Bikin Baper!

Para penggemar Avengers pasti sangat senang dengan munculnya trailer resmi Avengers: Endgame. Dan hebatnya trailer tersebut telah ditonton lebih dari 67 juta kali hanya dalam waktu 5 hari, gila banget ya melebihi trailer Captain Marvel. Video promosi yang diupload oleh Marvel Entertainment itu menuai banyak pujian dari netizen dan fans The Avengers. Bagaimana tidak, trailer berdurasi 2 menit 26 detik itu tidak banyak mengungkapkan seperti apa jalan cerita lanjutan dari film Avengers:  Infinity War. Marvel benar-benar melakukan pekerjaannya dengan sangat baik untuk menarik viewer pada film ini. Tidak hanya itu perubahan rencana juga dilakukan, film yang dijadwalkan rilis pada bulan Mei 2019 ini ternyata dimajukan menjadi April 2019. Semoga saja bukan April Mop ya sobat.

Pada awal video terlihat Tony Stark Iron Man yang sepertinya sedang terjebak diluar angkasa. Ia merekam pesan terakhirnya untuk nn. Potts atau Pepper Potts tunangan sekaligus sekretaris pribadi Tony. Ia berbicara seolah tak ada harapan sedikitpun untuk diselamatkan. Tony telah kehabisan makanan dan minuman 4 hari yang lalu sebelum merekam pesan terakhirnya, dan mirisnya dia mengatakan oksigen dalam pesawatnya akan habis esok harinya.

Avengers: Endgame

Di dalam trailer tersebut juga menyebutkan bahwa faktanya Thanos (Josh Brolin) telah melenyapkan lebih dari 50% (persen) mahkluk hidup. Entahlah makhluk hidup yang dimaksud disini kurang jelas mungkin di bumi saja atau seluruh semesta.

Perlu diketahui bahwa jalan cerita Avengers: Endgame ini saling berkaitan dengan film Ant-Man and the Wasp serta film Captain Marvel. So buat sobat yang belum nonton Ant-Man and The Wasp sayang banget nih kalau sampai ketinggalan ceritanya. Karena pada akhir trailer Endgame benar-benar bikin naik darah, bagaimana tidak karena tiba-tiba Scott Lang (Ant-Man) muncul pada CCTV dan memaksa ingin masuk. Seharusnya Scott masih di dunia quantum realm. Hal ini adalah salah satu adegan pada trailer yang menyebabkan fans penasaran tentang bagaimana Scott bisa keluar dari quantum realm. Seharusnya sangat mustahil untuknya keluar tanpa bantuan dari dunia luar.

Lebih baik langsung aja deh sobat tonton trailernya dibawah.

Begitulah sedikit info tentang trailer Avengers: Endgame versi Zonatau. Gimana? apa sobat makin penasaran dengan kelanjutan ceritanya? atau ikut naik darah ketika melihat Scott Lang? yang jelas jangan naik darah ya saat baca artikel-artikel Zonatau hehe… .

Jika sobat Zota tau beberapa fakta atau teori yang mungkin berkaitan dengan Avengers: Endgame, jangan lupa komentar dibawah ya…

Author R

Terima kasih sudah berkunjung di Zonatau.com Follow juga Instagram dan Twitter Zonatau.

Leave a comment